2 Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video Anti Gagal

Apakah  Anda selalu gagal dalam memasukkan kode undangan di Snack Video ? Maka segeralah untuk mencari solusi karena jika tidak berhasil dalam memasukkan kode undangan maka Anda tidak akan bisa menghasilkan di aplikasi ini. Karena dari dua cara menghasil uang di snack video ini berhubungan dengan kode undangan.

2 Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video Anti Gagal

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Snack Video mengadakan event bagi bagi uang ini adalah bertujuan sebagai promosi untuk menggaet pengguna baru. tentunya Snack Video akan membayar lebih banyak bagi mereka yang berhasil mengajak teman untuk mendownload aplikasi ini. Tentunya Anda akan berhasil mendapatkan uang ketika teman Anda berhasil memasukkan kode undangan.

Baca Juga : Cara Melihat Kode Undangan Sendiri Di Snack Video

Demikian juga dengan menonton video, ketika Anda gagal memasukkan kode undangan maka icon koin tidak akan berputar dan Andapun tidak bisa mendapatkan uang dari menonton video. Oleh karenanya penting Anda membaca artikel ini sampai tuntas karena kami akan memberikan caranya agar Anda sukses memasukkan kode undangan di Snack Video.

Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video Anti Gagal

Yang perlu Anda ketahui bahwa Snack Video memberikan batas waktu untuk memasukkan kode undangan yaitu 7 hari setelah mendownload aplikasi Snack Video ke dalam perangkat. 

Jika lebih dari itu maka kode undangan bisa dipastikan tidak akan bisa dimasukkan ke dalam akun Anda. Dan Andapun hanya bisa mendapatkan uang dari undangan teman saja sedangkan menonton video tidak akan bisa mendapatkan karena icon koinnya tidak berputar.

Maka jika belum mencapai 7 hari tentunya pasti bisa memasukkan kode undangan hanya saja kenapa masih banyak yang gagal tentunya karena belum mengetahui saja cara yang benar.

Ada 2 cara yang sudah saya uji coba dan cara ini berhasil dan kode undangan yang saya masukkan berhasil. Sebelumnya juga sama kode undangan gagal dan ada pesan kode undangan tidak berlaku. Namun setelah menggunakan 2 cara ini terbukti berhasil.

  • Silahkan masukkan kode undangan dari link referal yang sama maksudnya link referal yang Anda pergunakan untuk mendownload Snack Video berasal dari 1 akun. Kalau bisa jangan berbeda karena berdasarkan pengalaman memasukkan kode undangan dari link referal yang sama terbukti berhasil.
  • Jika belum berhasil ada kemungkinan sistem dari aplikasi Snack Video lagi sibuk mengingat viralnya aplikasi Snack Video ini. Maka masukkan kode undangan di waktu waktu yang sepi mulai jam 12 malam hingga jam 5 pagi.
Jika Anda belum memahaminya Anda bisa menonton video di bawah ini tentang masalah kode undangan di aplikasi Snack Video. 
 

Check Also

Cara Menyembunyikan Jumlah Like Di Instagram

Cara Menyembunyikan Jumlah Like Di Instagram – Saat ini instagram telah memunculkan fitur baru untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *