Friday, 29 April 2016

Kak Roos Bikin Heboh Pulau Bawean

Kak Roos sedang menyapa penggemarnya Foto : BG/Abr
Beritabawean.com - Tingginya rating acara D'Academi Asia yang disiarkan salah satu stasiun TV swasta di Indonesia beberapa bulan lalu mengimbas kepada ketenaran pedangdut asal negara singa Singapura, Rosalina Musa atau yang akrab dipanggil kak Roos.

Ketenarannya begitu terasa hingga ke pulau kecil utara laut jawa Pulau Bawean, terutama saat dirinya mengaku masih mempunyai hubungan darah dengan masyarakat disana.

Antusiasme masyarakat Bawean sudah mulai terasa saat mendengar kak Roos akan pulang kampung ke pulau Bawean, di media sosial facebook berita kepulangannya menjadi perbincangan hangat di kalangan facebooker Bawean.

Terlebih lagi ketika kak Roos menginjakkan kaki di bumi Bawean antusiame ratusan orang yang ingin melihat langsung dirinya terjadi di pelabuhan pulau Bawean, mereka rela berpanas panas dan berdesakan ria demi sekedar salaman dan berfoto bersamanya.

Kini perbincangan kedatangan kak Roos terdengar seantreo Bawean, di media sosial Facebook bergentayangan foto foto selfie masyarakat Bawean dengan artis cantik ini, contohnya seperti foto yang di ambil dari akun Safir Thenggen di statusnya dia juga menulis "Akhirnya aku bsa selfi ama kak ROSALINA atau kak ROS.yg jd juri d AKADEMI ASIA INDOSIAR.".



Sepertinya dimanapun dia berada selalu menjadi perhatian masyarakat sekitar. Diperkirakan Show yang akan diadakannya nanti malam (Jum'at , 29/4/2016) di alun alun kecamatan Sangkapura akan kebanjiran penonton yang penasaran dengan dirinya. (Gfr)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==