Friday, 13 May 2016

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Kunjungi Bawean

Beritabawean.com - Pengadilan Agama pulau Bawean  mendapat kunjungan tamu spesial, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Rom Nessa bersama jajarannya datang berkunjung, dengan menaiki express Bahari rombongan tiba di Pulau Bawean,  kamis (12/5/16), Salain petinggi pengadilan Agama Surabaya  terlihat dalam rombongan 5 ketua, panitera dan sekretaris Pengadilan Agama se Jawa Timur. Informasi ini didapat dari Humas PA Bawean Imam Masduki "'selama 12 tahun baru kali ini kita dapat kunjungan dari ketua pengadilan tinggi agama Surabaya " ungkapnya.

Ada 2 agenda khusus terkait kedatangan Rom Nessa dan rombongan, yang pertama pembinaan terhadap pengadilan agama pulau Bawean, selain itu rombongan dijadwalkan akan melakukan koordinasi rutin di yang betempat pengadilan agama pulau Bawean, "'yang di bahas ya isu isu terkini terkait dengan pengadilan agama " lanjutnya

Setelah kedua agenda tersebut, rombongan direncanakan akan menikmati panorama keindahan pulau Bawean, ada beberapa tempat wisata yang akan diku junginya, jherat lanjeng, waliyah zainab dan pulau noko. Mereka akan kembali ke daratan jawa pada hari Sabtu, 14/5/2016 (gfr)


This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post