Thursday, 26 October 2017

Dibakar Api Cemburu, Pemuda Bawean Bacok Tetangga

Beritabawean.com - Pria mana yang tidak dibakar api cemburu disaat mengetahui istrinya mengetahui selingkuh dengan pria lain, apalagi selingkuhannya adalah tetangga sendiri, itu yang dialami Mas'dae, Warga Dusun Sumberlanas, Desa Dedawang, Kecamatan Tambak.


Mas'dae tega membacok tetangganya sendiri Nur Hasan yang diduga sebagai selingkuhan istrinya. Korban mengalami luka disejumlah bagian tubuhnya karena akibat sabetan senjata tajam pelaku. beruntung ada ibu korban yang berteriak histeris yang berusaha melindungi korban.

Baca Juga : 
Masih Status Tahanan, Miswaki Diberhentikan Tidak Hormat
Dorong Minat Baca Masyarakat, Desa Di Gresik Wajib Bangun Perpustakaan

Seperti dilansir dari beritagresik.com, Pelaku kalap lantaran korban tidak bertanggung jawab atas kesepakatan yang telah dilakukan antara dua pihak. Kasus perselingkuhan ini terjadi sejak pelaku masih berada di Malaysia, dan kasus ini telah diselesaikan secara kekeluargaan. Pelaku sudah meminta korban untuk menanggung biaya perceraiaannya yang masih dalam proses.

“Sebenarnya sebelumnya sudah ada kesepakatan, pelaku meminta korban untuk tanggungjawab, mungkin korban ingkar janji makanya pelaku gelap mata seperti itu,” terang Makmun Afandi, Kepala Desa Telukjatidawang, Senin (23/10/2017).

Akibat prilakunya ini, pelaku harus berurusan dengan pihak yang berwajib, Kapolsek Tambak AKP Dharma Edi Santoso mengatakan pelaku sudah ditangkap dan diamankan di kantor Polsek Tambak.  Selanjutnya akan dilakukan proses hukum.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==