Friday, 5 January 2018

5 Wisata Pulau Bawean Yang Lagi Ngehits, Yuk Sambangi !

Beritabawean.com - Pulau Bawean merupakan pulau mungil yang berada di utara kabupaten Gresik, Pulau ini menyimpan sejuta pesona dan keindahan alam yang begitu menakjubkan, namun sayang keindahannya masih tersembunyi. oleh karenanya masih banyak yang belum tahu kerennya pulau ini.

Pulau bawean memiliki spot wisata yang yang keren mulai dari pantai, air terjun, pegunungan dan keindahan bawah  laut yang indah, cocok menjadi tempat mengambil gambar kekinian. Jika anda memiliki keinginan untuk berlibur ke pulau Bawean jangan kawatirkan akan keindahannya, untuk menghabiskan seluruh spot spot wisata pulau Bawean butuh 2 sampai 3 hari. Setelah anda datang sendiri baru akan merasakan sensasinya.

Foto : Azay Asrori
Berbagai spot wisata yang ada di pulau Bawean sudah di jelaskan di berbagai artikel artikel beritabawean sebelumnya salah satunya Wisata Pulau Bawean, Ini 6 Tempat Wisatanya Yang Paling Terkenal, artikel kali ini ingin memberitahukan kepada pembaca wisata apa saja yang lagi ngehits di pulau Bawean, agar memudahkan anda yang akan berkunjung wisata yang lagi populer di pulau Bawean. hingga anda tidak perlu bingung mencari spot yang lagi ramai di kunjungi wisatawan saat ini. Oke langsung saja ini dia 5 Wisata Pulau Bawean Yang Lagi Ngehits, yang perlu anda sambangi saat berkunjung ke pulau Bawean.

1. Pantai Mombhul




Wisata pantai mombhul termasuk wahana wisata baru yang ada di pulau Bawean, namun pesona pantai ini mampu menyihir wisatawan sehingga tidak heran di momen momen liburan selalu ramai di kunjungi wisatawan lokal maupun dari luar pulau Bawean. Gencarnya promosi yang dilakukan membuat pantai mombhul cepat terkenal dibanding dengan wahana wisata baru lainnya.

Saat ini pantai yang memiliki luas 45 hektare ini memang masih dalam tahap pembangunan dan pembenahan sana sini. Rencana pantai mombhul akan dilengkapi dengan berbagai wahana wisata seperti penangkaran rusa, penyu, waterboom kolam air asin dan sebagainya.

2. Mangrove




Dengan wilayah yang dikelilingi laut, pesisir pantai pulau Bawean banyak sekali dijumpai hutan mangrove, namun di tangan kreatif masyarakat Daun, mampu menyulap hutan mangrove menjadi tempat wisata yang menakjubkan bahkan bisa menjadi tempat wisata yang ngehits di pulau Bawean. Hal ini di buktikan dengan tersebarnya foto foto masyarakat di berbagai media sosial sedang berwisata ketempat ini.

3. Noko Gili




Kepopuleran Pulau Noko memang tidak tertandingi, Pulau dengan hamparan pasir putih yang indah sudah menjadi salah satu icon wisata pulau Bawean. Banyak wisatawan dari berbagai wialayah di Indonesia maupun manca negara yang penasaran dengan tempat wisata ini.

Jika anda berkunjung ke pulau Bawean serasa ada yang kurang jika tidak berkunjung ke tempat ini, di momen momen liburan tempat ini selalu ramai dikunjungi.

4. Kolam Pemandian Sajjhe




Kolam pemandian yang berada di wilayah Sungaiterus Selatan, desa Balikterus, Sangkapura, Gresik jadi tujuan banyak orang di Pulau Bawean. Walaupun tempat wisata ini termasuk sudah terbilang lama, namun masih saja ramai dikunjungi, mereka yang berkunjung ingin merasakan sensasi dinginnya air pegunungan.

5. Kolam Pemandian Bulangan




Obyek wisata baru yang mulai digandrungi warga setempat adalah Wisata Bulangan Grejek (WBG), wisata kolam renang yang dibangun di atas lahan seluas 1.320 meter persegi di desa Grejeg, Tambak, Kabupaten Gresik. Hal ini terlihat dari banyaknya pengguna media sosial yang mengunggah gambar sedang berwisata di pemandian ini.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==