MA Hasan Jufri Kuasai Juara Semifinal Olimpiade Fisika Se Bawean


Beritabawean.com - Prestasi membanggakan ditorehkan siswa siswi Madrasah Aliyah ( MA) Hasan Jufri di ajang semifinal Olimpiade Fisika VIII Distrik Bawean yang di selenggarakan oleh Universitas Islam Negeri ( UIN ) Maulana Malik Ibrahim Malang yang bertempat di Aula MA Mambaul Falah kecamatan Tambak, Sabtu 20 Januari 2018.



Diajang tersebut MA Hasan Jufri meraih juara 1, 2 dan 3 dari 41 peserta yang berasal dari seluruh sekolah di pulau Bawean. Sedangkan juara 4 diraih MA Miftahul Huda dan juara 5 SMA Negeri Sangkapura.



Siti Afiyah selaku guru Fisika Madrasah Aliyah Hasan Jufri merasa bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya ini. " Alhamdulillah ini prestasi luar biasa, saya berharap bisa kembali meraih prestasi yang gemilang di Malang nanti sehingga bisa mengharumkan nama pulau Bawean umumnya dan Hasan Jufri khususnya" ungkapnya bangga.

Kelima peraih juara ini nantinya akan mengikuti final Olimpiade Fisika VIII Se Jawa Bali yang di gelar di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang tanggal 10 Februari 2018 mendatang.

0 Response to "MA Hasan Jufri Kuasai Juara Semifinal Olimpiade Fisika Se Bawean"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel