Mengenal Kapal Jenis Yacht, Kapal Pesiar Yang Akan Singgah Ke Pulau Bawean

Beritabawean.com - Tahun 2018, tepatnya tanggal 2-5 Oktober 2018, pulau Bawean masuk dalam agenda wisata bahari berskala internasional yaitu Sail Indonesia 2018. Ratusan kapal pesiar dengan ukuran sedang atau yang lebih dikenal dengan Yatch di jadwalkan singgal di pulau Bawean setelah menempuh perjalanan dari Darwin ( Autralia ). Sebelum singgah di pulau Bawean ratusan kapal yatch ini akan singgah di beberapa pulau di Indonesia diantaranya Kupang, Alor, Flores, Labuhan Bajo dan Bali.



Banyak perdebatan di kalangan masyarakat pulau Bawean tentang jenis kapal pesiar yatch, nah disini kami mencoba menjelaskan tentang jenis kapal pesiar ini yang telah beritabawean.com rangkum dari berbagai sumber.

Pada zaman dahulu kapal Yatch didefinisikan sebagail kapal layar ringan dan cepat yang biasanya di gunakan untuk mengantarkan orang orang penting, seiring dengan perkembangan zaman dan berubahnya teknologi perkapalan definisi tadi sudahlah berubah, saat ini kapal jenis Yatch lebih dikenal dengan Small Cruise Ship yang artinya adalah kapal pesiar kecil. Daya tampung kapal pesiar jenis yatch ini hanya ratusan orang saja, berbeda dengan kapal Mega Cruise Ship yang memuat hingga ribuan orang.

Kapal pesiar Yatch lebih mengutamakan pelayanan kepada para orang orang yang menginkan suasana privasi dengan suasana tenang dan penuh kemewahan. dan kapal jenis ini juga selalu di gunakan untuk mengantarkan mereka yang ingin berwisata yang tidak bisa dijangkau oleh kapal pesiar yang besar.

0 Response to "Mengenal Kapal Jenis Yacht, Kapal Pesiar Yang Akan Singgah Ke Pulau Bawean"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel