Monday, 15 January 2018

Resmi Meluncur, Samsung Galaxy J2 Pro (2018) Di Jual Dengan Harga Murah

Beritabawean.com - Jika saat ini anda sedang menunggu hadirnya smartphone murah dengan brand ternama Samsung sebentar lagi keinginanmu akan segera terwujud, pasalnya Setelah sebelumnya hanya menjadi hrumor saja di kalangan pecinta Handphone, kini Samsung benar benar telah mengumumkan seri terbaru dari produk mereka yaitu Samsung Galaxy J2 Pro di website resmi milik mereka yang berbasis di Vietnam. 



Smartphone Samsung Glaxy J2 Pro hadir dengan tiga varian warna, Black Blue dan Gold.  Smarthone yang menyasar kalangan menengah ke bawah ini di bandrol oleh Samsung dengan harga 2 juta. Namun belum di ketahui kapan smartphone ini akan di pasarkan di tanah air.

Spesifikasi :

Walaupun di patok dengan harga yang relative murah namun spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro sudah bisa dibilang canggih, Prosesor yang di gunakan Quad Core dengan kecepatan Clock 1,4 GHz. Sedangkan untuk kapasitas memori internalnya masing-masing 1,5 GB dan 16 GB. Kapasitas memori masih bisa ditingkatkan dengan memanfaatkan slot microSD.

Layar yang di usungpun sudah terbilang lebar yaitu 5 inci dengan tampilan Super AMOLED beresolusi 540 x 960 piksel. Kamera Galaxy J2 Pro (2018) sudah memakai sensor berkualitas 8 megapiksel pada sisi kamera belakang dan 5 megapiksel untuk kamera depan yang membuat selfie kamu semakin sempurna.

Baterainya dianggap cukup dengan kapasitas 2.600 mAh, Galaxy J2 Pro (2018) juga mendukung fitur dual-SIM. Sistem operasinya masih menjalankan Android Nougat 7.0.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post