Tuesday, 2 January 2018

Ustadzah Aini, Putri Bawean Yang Berkiprah di TV Nasional

Beritabawean.com - Prestasi membanggakan kembali di torehkan orang Bawean di kancah nasional, kali ini dalam dunia dakwah, dialah Ustadzah Aini Aryani LC Istri pendiri Rumah Fiqih Indonesia Ustadz Ahmad Sarwat LC. MA. 




Ustadzah Aini begitu jamaah memanggilnya, sudah berkali kali menghiasi layar telivisi menjadi narasumber di sejumlah program acara dakwah seperti Islam Itu Indah ( Trans TV ), Berita Islami Masa Kini (Trans TV ), Mozaik Islam ( MNC TV ) Dan Yas’alunak (Share Channel TV). 

Ustadzah Aini merupakan putri ke lima dari Pengasuh pondok pesantren putri Hasan Jufri, KH Mufid Hilmi. Masa kecilnya beliau habiskan di pulau Bawean di Dusun Kebunagung Desa Lebak. Setelah lulus dari MTs Hasan Jufri, pendidikannya ia lanjutkan ke Pondok Modern Gontor Putri 1. 


Ustadzah Aini Dalam Acara Islam Itu Indah

Ibu dari tiga orang putra ini merupakan lulusan International Islamic University Islamad (IIUI) Pakistan, dan melanjutkan S2-nya di  Istitut Ilmu Al-Qur’an ( IIQ) Jakarta. Saat ini Ustadzah Aini tinggal di Jakarta bersama suaminya yang juga pendakwah. 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==