Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kartini Yang Menginspirasi Wanita Indonesia

Beritabawean.com - Tanggal 21 April selalu menjadi hari yang menginspirasi bagi wanita wanita Indonesia bahkan dunia, dimana pada tanggal 21 April 1879 lahir sosok wanita pahlawan nasional yang menginspirasi sebagai pelopor emansipasi wanita Indonesia, dialah Raden Ajeng Kartini putri dari Raen Mas Adipati Ario Sosroningrat seorang Adipati yang kemudian diangkat menjadi bupati Jepara. 



Walaupun meninggal dalam usia yang sangat muda, yakni umur 25 tahun tepatnya tanggal 17 Sepetember 1904 , namun dirinya telah berperan penting menjadi tonggak kebangkitan wanita. Dengan semboyannya yang terkenal, " Habis Gelap Terbitlah Terang ". 

Hingga saat kelahirannya selalu diperingati, dari mulai instansi pemerintah hingga sekolah. Biasanya  peringatanya selalu identik dengan pakaian tradisional kebaya yang diiringi dengan lagu "Ibu Kita Kartini" lagu karya WR Supratman. Tidak hanya itu tapi juga hari kelahirannya banjir dengan ucapan ucapan inspiratif tersebar luas di berbagai media sosial. 

Nah buat kamu khususnya kaum wanita jangan lupa juga ikut mermaikan dengan berbagi ucapan ucapan yang menginpiratif agar jiwa kaum wanita Indonesia kembali bangkit . Berikut kumpulan Ucapan Ucapan Selamat Hari Kartini :

Selamat kartini hari ibu, adik ,dan pacar saya tercinta. Semoga jiwa kartini selalu dalam hatimu.
Tidak ada sesuatu yang lebih menyenangkan, selain menimbulkan senyum diwajah orang lain, terutama wajah yang kita cintai.Selamat Hari Kartini 
Mati satu tumbuh seribu. Kartini mungkin sudah tiada, namun semangat juangnya tidak boleh padam begitu saja. Maju terus para Kartini muda. Selamat hari Kartini. 

Buatlah hidupmu menjadi berwarna dan buatlah ceritamu seperti R.A Kartini. Selamat Hari Kartini.
Menjadi wanita cantik saja tidak cukup, jadilah wanita yang berbudi pekerti dan taat pada Allah subhanallahu wata’ala. Selamat hari Kartini, semoga dikau adalah Kartini di masa kini.
Selamat Hari Kartini 2018 untuk semua siswa di Indonesia. Capailah impianmu dan selalu bertindak positif. Selalu memiliki semangat untuk mengejar ambisimu. 
Selamat Hari Kartini 2018 untuk seluruh wanita Indonesia, gapai cita citamu seperti langit yang tingg karena semangat kartini muda akan selalu lebih baik daripada sebelumnya dan itu akan selalu berada didalam hati Wanita Indonesia. 
Terimakasih telah menolong kami sampai sekarang. Karena jika tidak tidak ada wanita seperti kamu, Aku pikir aku tidak akan menjadi seseorang seperti sekarang. Selamat Hari Kartini 2018.
Tidak akan pernah menjadi hidup indah tanpa adanya kamu dihidupku. Terimakasih telah menjadi Kartini di hidupku. Selamat Hari Kartini 2018.
Jangan mengeluh tentang hal buruk yang datang ke hidupmu. Tuhan tidak pernah memberikannya kepadamu. Kamulah orang yang telah membiarkannya datang. (R.A Kartini).
Mimpi takkan pernah menjadi kenyataan jika kamu hanya diam dan tetap nyaman dengan diskriminasi. Selamat Hari Kartini 2018. 

Itulah kumpulan kumpulan ucapan selamat hari kartini, semoga ucapan ucapan ini bisa menginpirasi buat wanita Indonesia, untuk tetap menjadi wanita yang bermanfaat bagi keluarga, masyarakat dan bangsa.

0 Response to "Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kartini Yang Menginspirasi Wanita Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel