Thursday, 17 May 2018

5 Peluang Usaha Yang Bakalan Laris Manis Saat Dibuka Di Bulan Ramadhan

5 Peluang Usaha Di Bulan Ramadhan - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan dari Allah SWT, Kebaikan apapun yang dilakukan di bulan ini akan diganjar dengan pahala yang berlipat ganda. Tidak hanya itu saja bagi para pebisnis datangnya Bulan Ramdhan menjadi anugrah tersendiri, karena banyak peluang usaha yang bakalan laris manis yang bisa dilakukan di bulan Ramadhan.



Walaupun beberapa peluang usaha ini hanya bisa dilakukan dalam waktu yang relatif singkat, namun omset yang dihasilkan bisa berlipat lipat jika dibanding jika dilakukan di luar bulan Ramadhan. Karena kehidupan masyarakat muslim di bulan Ramadhan lebih konsumtif dan ini bisa menjadi peluang besar pag para pelaku usaha terutama usaha yang berkaitan dengan bulan yang suci ini.

Baca Juga : Inilah Delapan Tren Wisata Dunia Yang Akan Meledak Di Tahun 2018

Oke langsung saja inilah 5 peluang usaha yang yang bakalan Laris Manis Saat di buka di bulan Ramadhan.

1 |  Menjual Makanan Takjil

Jika kita lihat saat menjelang berbuka banyak sekali orang yang memenuhi tempat tempat yang menjual takjil makanan dan minuman. Kita akui makanan takjil dan minuman minuman yang segar penghilang dahaga paling di cari sepanjang bulan Ramadhan.



Memang usaha ini merupakan salah satu usaha yang paling banyak dilakukan di bulan Ramadhan, banyak lapak lapak dadakan dipinggir jalan yang menawarkan berbagai varian takjil. Jika ingin meraup keuntungan yang besar dari bisnis ini maka pandai pandailah membuat kreasi takjil, baik itu minuman maupun makanan. Jika menjual takjil yang biasa dijual orang maka keuntungannya biasa saja.

Namun yang perlu diperhatikan karena ini bulan Ramadhan, juallah takjil dari bahan bahan yang tidak berbahaya jangan hanya memikirkan keuntungan semata.

Baca Juga : 5 Ide Usaha Yang Menjanjikan Yang Bisa Anda Lakukan Di Desa

2 | Menjual Buah Buahan Segar

Peluang usaha selanjutnya yang bisa anda buka dibulan Ramadhan adalah menjual buah buahan segar. Tidak hanya takjil tapi buah buahan juga paling di cari saat bulan Ramadhan untuk makanan pelengkap dan takjil saat berbuka dan bersahur. Oleh karenanya ini kesempatan besar untuk meraup keuntungan yang besar.



3 | Menjual Kue Kue Lebaran

Banyak orang orang yang sudah mempersiapkan lebaran sejak dari bulan Ramadhan, terutama persiapan untuk kue kue yang akan di sajikan untuk para tamu yang berkunjung Saat hari raya Idul Fitri. Bayangkan saja setiap rumah terdapat puluhan farian kue kue ringan maka bisa dipastikan menjual kue kue lebaran bisa jadi buruan untuk persiapan Lebaran. Ini juga menjadi kesempatan buat anda yang pandai membuat kue kue lebaran. Untuk pemasarannya anda tidak perlu sewa toko karena hanya satu bulan saja, tapi anda bisa memasarkannya lewat sosial media, hasilnya jauh luar biasa dibanding dengan membuaka toko konvensional.



4 | Berjualan Busana Muslim dan Perlengkapan Ibadah

Yup, untuk menyambut lebaran banyak orang yang akan mencari baju busana muslim dan pernak-pernik muslim lainnya termasuk perlengkapan ibadah. Di sini kita bisa mencoba menjual aneka produk fashion muslim, mulai dari kerudung, mukena, sarung, peci, gamis, dan lain sebagainya. Bisnis fashion biasanya akan mendulang banyak untung selama bulan Ramadan.



5 | Berjualan Parcel Lebaran

Saat menjelang hari raya Idul Fitri biasanya banyak yang mencari toko toko penjual Parcel Lebaran untuk dibagikan kepada kerabat dan rekanan, Nah, buat kamu yang punya keahlian membuat dan menghias parcel, peluang bisnis yang satu ini bisa dicoba. Parcel lebaran bisa dikreasikan sedemikian rupa, tak hanya parcel yang berisi aneka makanan dan kue kering, tapi bisa juga berisi aneka pernak-pernik bernuansa Islam.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

This Is The Newest Post
Previous article Previous Post
 
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==