Cara Mengobati Leukimia Secara Tradisional Dengan Menggunakan Kunyit Lengkap Cara Pembuatannya

Akhir – akhir ini penyakit Leukemia atau biasa dikenal dengan kanker darah memang menjadi momok yang sangat menakutkan. Karena penyakit ini termasuk salah satu penyakit yang mematikan. Untuk biaya pengobatanpun tidak murah, sehingga banyak penderita Leukimia yang menggunakan pengobatan secara tradisional karena tidak sanggup berobat dengan medis.




Leukemia merupakan kanker sel darah putih yang memburuk. Penderita penyakit jenis ini akan memproduksi sel darah putih yang belum matang, sehingga sel darah putih pada tubuh tidak dapat bekerja dengan semestinya. Peran sel darah putih terhadap system kerja organ tubuh adalah sebagai pelengkap dari sel merah, dengan kata lain sel darah merah bertugas untuk mengalirkan oksigen ke sel – sel lainnya, sedangkan tugas sel darah putih adalah sebagai lapisan pertahanan tubuh dan juga merupakan dari system kekebalan tubuh. Dapat anda bayangkan jika tubuh kita kekurangan sel darah putih, tentu itu merupakan sesuatu hal yang sangat berbahaya.

Baca Juga : Ternyata Darah Haid Bisa Tunjukkan Kesehatan Tubuh Wanita, Bisa Penyakit Berbahaya Juga Lo !

Selain kita menggunkan pengobatan ala dokter, tidak ada salahnya jika kita menggunakan pengobatan tradisional yaitu dengan menggunakan kunyit. Kunyit merupakan bahan alami yang sangat terkenal akan manfaat yang terkandung di dalamnya. Kunyit mengandung beberapa mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, diantaranya kalsium, besi, bismuth, aluminium, seng, mangan, kalium dan natrium. Sehingga kunyit sangat berpotensi untuk mengobati beberapa penyakit.

Selain untuk pengobatan kanker, kunyit juga dapat dimanfaatkan sebagai bahan kecantikan, dengan cara menjadikannya masker atau sebagai bahan minuman. Kunyit juga bermanfaat untuk mengobati beberapa penyakit seperti mengatasi gangguan pada lambung, mengatasi nyeri sendi, mencegah depresi, sebagai anti oksidan dll.


Kunyit Sebagai Obat Tradisonal Leukimia


1. Kunyit dapat menurunkan resiko leukemia (kanker darah)

Cara pembuatan kunyit untuk leukemia sangatlah mudah, yaitu dengan cara sediakan segelas air hangat, lalu campurkan bubuk kunyit, lada hitam, minyak zaitun aduk sampai rata, setelah itu anda dapat meminumnya.

2. Kunyit untuk mengurangi sendi

Jika anda tergolong penderita nyeri sendi, sepertinya mengkonsumsi kunyit merupakan solusi yang sangat jitu untuk masalah anda.

Cara pembuatannya, siapkan 1/2 sdt kunyit bubuk, 2-3 siung bawang putih lalu hancurkan, 1/2  sdm madu, lalu campurkan menjadi satu sampai benar – benar rata, setelah itu oleskan pada area sendi yang sakit dan diamkan sampai 15 – 20 menit. Untuk hasil yang maksimal terapkan cara ini sampai sendi anda sembuh.

3. Kunyit untuk menyembuhkan luka bakar

Bekas luka bakar memang sangat sangat susah untuk dihilangkan, apalagi jika bekas luka itu berada pada bagian wajah atau bagian yang terbuka lainnya, tentu itu sangat mengganggu rasa kepercayaan diri anda. Namun anda jangan hawatir dengan kunyit anda dapat mengatasi masalah itu. Caranya, sediakan 1/2  kunyit yang sudah diparut, 1/2 parutan tanah, lalu campurkan dan beri sedikit air, lalu oleskan pada luka, lakukan cara ini sekali dalam sehari.

Baca Juga : Infused Water, Cara Paling Mudah Dan Enak Menurunkan Berat Badan

4. Kunyit untuk merangsang fungsi otak

Selain berbagai manfaat yang telah kami jelaskan diatas, ternyata kunyit juga berfungsi untuk merangsang otak.

Caranya, sediakan 1/2  sdt kunyit bubuk, 1 gelas air, 1 potong lemon, 1/2  sdt lada hitam, lalu campurkan dan aduk sampai rata, Minumlah sekali dalam sehari.

Jika ada pengobatan yang lebih sehat, aman, dan juga ekonomis mengapa kita harus mengambil langkah yang lebih jauh. Manfaatkan bahan – bahan tradisional yang ada disekitar anda, untuk mengobati penyakit yang sedang anda alami. Dan semoga artikel ini bermanfaat untuk semua terutama bagi anda yang menderita Leukimia dan banyaklah memohon kesembuhan kepada Allah.

0 Response to "Cara Mengobati Leukimia Secara Tradisional Dengan Menggunakan Kunyit Lengkap Cara Pembuatannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel