Ini Dia 6 Tipe Pria Idaman Yang Pantas Dijadikan Suami Agar Keluarga Bahagia

Semua wanita pastinya memiliki mimpi untuk mendapatkan suami idaman agar dapat membina rumah tangga yang bahagia. keluarga yang diidamkan semua orang tentunya tak lepas dari calon suami yang baik dan ayah yang baik buat anak anak. jadi kaum wanita harus pintar dalam memilih calon suami yang baik diharapkan tersebut.

Ini Dia 6 Tipe Pria Idaman Yang Pantas Dijadikan Suami Agar Keluarga Bahagia


Sebagai wanita harus pinter dan selektif dalam memilih calon suami, karena nantinya kita akan selamanya hidup dengan mereka. Karena diluar sana banyak sekali laki laki yang tidak layak untuk dijadikan suami. Nah, Lantas bagaimana cara melihat potensi Pria idaman itu dari sekian banyak pria yang ada disekitar anda? karena memang setiap orang memiliki karakter dan sifat sifat yang berbeda, dan tentunya ini akan membuat wanita bingung mana satu yang tepat untuk dijadikan Calon Imam dalam kehidupannya.

Berikut 6 Tipe Layak Di Jadikan Suami Idaman Menurut Para Ahli :


Memperlakukan anda dengan baik dan Lembut

Siapa sih wanita yang tidak ingin diperlakukan baik sama Prianya, apalagi dia pria yang special dihatinya. perlakuan baik disini bukan berarti anda diperlakukan bak seorang putri raja yang selalu dimanja dan diikiti segala kemauannya tetapi dia tidak malu untuk meminta maaf jika ia tak sengaja menyakiti perasaanmu. dia juga setia mendengar cerita dan keluh kesah anda serta sangat menghormati anda dalam keadaan apapun.

Baca Juga : Lakukan Tips Tips Ini Agar Suami Tambah Lengket Dan Susah Berpaling Dari Kamu

Tidak Mengekang Anda

Calon Suami yang baik, dia tidak akan mengekang pasangannya untuk berhubungan dengan siapa saja selama itu masih dalam kebaikan dan tidak membahayakan. karena biasanya dalam hubungan itu pasti ada komitmen yang mereka pegang. jadi keduanya harus menjaga komitmen itu agar hubungan selamanya harmonis sampai menikah nanti.

Mencintai anda Apa adanya

Ingatlah wajah anda tidak selamanya cantik, jadi sangat keliru jika anda memiliki pasangan yang ia hanya melihat dari luarnya saja karena kecantikan luar dapat hangus ditelan usia, jadi anda bisa saja ditinggalkan jika nanti sudah tidak cantik lagi. oleh karena itu sebagai wanita harus Smart memilih calon suami, pastikan dia sudah benar benar kamu kenali dan dia memilihmu bukan karena kecantikan tapi memang telah melihat sifat dan hatimu.

Melindungi Anda

Lelaki jantan memang seharusnya menjadi Hero terhadap wanitanya, dia selalu melindungi wanitanya disaat genting apapun karena memang ia takut kehilangan kamu. terlebih jika kelak ia sudah benar menjadi suami anda, dia akan melindungi keluarganya semampu yang dia lakukan hingga harus nyawa taruhannya. nah, coba anda perhatikan sikap dan kelakuannya ketika ia dibutuhkan, apakah dia benar ikhlas menolong dan melindungi anda dan apakah dia benar masih menerimamu dengan beberapa masalah yang terjadi padamu.

Baca Juga : 10 Trik Jitu Agar Suami Betah di Rumah dan Hanya Menjadikanmu Sebagai Wanita Satu Satunya Yang Ada Di Hatinya

Tidak Melarikan Diri dari Masalah

Laki laki pengecut biasanya dia akan lari saat mempunyai masalah. dia akan hilang bagai ditelan bumi saat ada mesalah yang menimpanya. sebaiknya hindari kriteria pria yang seperti ini. hal ini juga menunjukkan tingkat kedewasaan seseorang dalam menyikapi masalah di masa depannya nanti. jadi pria yang baik ia akan menyelesaikan masalah bersama sama dan membicarakannya baik baik serta mencari jalan keluarnya.

Sangat Menjunjung Tinggi Kesetiaan

Sebuah Studi di Denver University Menunjukkan Bahwa seseorang yang pernah satu kali berselingkuh maka 3,5 kali lebih akan melakukan hal yang sama terhadap pasangannya. namun ia bukan berarti tidak masuk dalam kriteria calon yang setia sekalipun mereka pernah berselingkuh. para ahli menyarankan agar sebaiknya anda melakukan percakapan yang serius terkait dengan pandangannya terhadap komitmen dan kesetiaan dalam berumah tangga.

Sebenarnya tidak hanya pria saja, penting juga memilih dan memilah wanita yang baik untuk dijadikan istri. Semoga kita semua mendapatkan pasangan idaman dan menjadi keluarga harmonis bahagia hingga ke syurgaNya

0 Response to "Ini Dia 6 Tipe Pria Idaman Yang Pantas Dijadikan Suami Agar Keluarga Bahagia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel