3 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Bagi Mereka Yang Ingin Menikah Agar Dijauhakan Dari Murka Allah

Menikah merupakan impian setiap manusia, hidup bersama dengan orang yang sangat dicintai merupakan bagian dari anugrah yang tiada tara, banyak yang berharap pernikahan mereka menjadi pernikahan yang berkah dan dijauhkan dari kemurkaan Allah agar kelak keluarga yang diimpikannya menjadi kenyataan yaitu keluarga yang sakinah Mawaddah Warahmah.

3 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Bagi Mereka Yang Ingin Menikah Agar Dijauhakan Dari Murka Allah


Jika saat ini sudah memiliki rencana untuk berumah tangga atau menikah ada tiga hal yang tidak boleh anda lakukan, karena 3 hal ini bisa mengundang kemurkaan Allah SWT. Jika apa yang anda lakukan  tekait dengan pernikahan bisa mengundang kemurkaan Allah,
 bisa jadi rumah tangga yang anda bina nantinya jauh dari Ridha Allah, dan andapun akan sulit untuk mewujudkam keluarga yang sakinah Mawaddah Warahmah.

3 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Bagi Mereka Yang Ingin Menikah Agar Dijauhakan Dari Murka Allah


1 Pacaran Sebelum Menikah


Zaman sekarang rasanya jarang ada pernikahan yang dilalui tanpa melalui proses ini, Dan kebanyakan dari mereka terutama muda mudi menganggap pacaran menjadi hal yang biasa dan lumrah, Padahal kenyataananya justru pacaran inilah yang banyak mendatangkan kemurkaan Allah melanggar syariat Syariat Islam yang sering berujung kepada melakuan Zina, Awalnya berhalwat, berdua duaan dengan lawan jenis selanjutnya bisa terjadi pada zina yang sebenarnya.

Baca Juga : Bolehkah Dalam Islam Mencari Pasangan Berdasarkan Ramalan Zodiak?

2. Tunangan


Pertunangan yang dilakukan sebelum menikah saat ini telah menjadi budaya yang seakan akan "Harus" dilakukan. Padahal dalam islam tidaklah demikian, dalam Islam hanya mengenal Istilah lamaran "Khitbah" jadi tidak ada istilah tunangan apalagi tunangan model saat ini yang menganggap setelah melakukan tunangan sepasang kekasih sudah memperbolehkan melakuakan apapapun bahkan terhadap hal yang dilarang seperti berdua duaan dan bersentuhan.

3. Kemungkaran Dalam Pesta Pernikahan


Kemungkaran kemungkaran dalam pernikahan sering kita dapati seperti ramalan tentang pernikahan, harus dilakukan tanggal sekian  jika tidak maka rumah tangganya tidak akan kekal, banyak rintangan dll. Berlebih lebihan dalam menyelenggarakan resepsi pernikahan seperti menyenggarakan pesta hingga 7 hari 7 malam dengan menghabiskan dana miliaran. Menggelar acara hiburan seperti musik dengan mengundang biduanita dengan menggunakan pakean seksi dan tarian yang erotis ini juga mendatangkan kemurkaan Allah.

Baca Juga : Tips Keluarga Bahagia Agar Rumah Tangga Menjadi Ladang Kebaikan Untuk Meraih Syurga Allah

Itulah 3 hal yang harus dihindari bagi mereka yang hendak menikah, menikah bukanlah perkara main main tapi menikah adalah sebuah ibadah kepada Allah, bagaimana ibadah kita akan diterima Allah jika dalam pernikahan yang kita laksanakan justru mengundang murka Allah.Oleh karenanya perlu menahan dari godaan untuk melakukannya karena dengan hadirnya Ridha Allah pada pernikahan kita akan membuat kita bahagia keluarga yang sakinah Mawaddah Warahmah.

0 Response to "3 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Bagi Mereka Yang Ingin Menikah Agar Dijauhakan Dari Murka Allah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel