8 Cara Cepat Hamil Lagi Setelah Mengalami Keguguran Yang Bisa Anda Coba

Wanita mana yang tidak terpukul saat mengalami keguguran. Keguguran merupakan pengalaman buruk bagi para ibu yang menunggu kehadiran permata hatinya, apalagi jika pernikahannya sudah lumayan lama. Rasanya kalau boleh meminta, tidak ingin mengalami pengalaman pahit ini. Namun itu adalah jalan yang kuasa, sebagai manusia kita harus terus mencoba dan beriktiar agar cepat hamil lagi.

8 Cara Cepat Hamil Lagi Setelah Mengalami Keguguran Yang Bisa Anda Coba


Yang harus di perhatikan bagi Moms adalah faktor yang menjadi penyebab keguguran supaya moms terhindar dari hal tersebut dan bisa berhati hati agar kandungan baik baik saja. Tentunya Moms tidak ingin mengalami yang kedua kalinya kan? Namun bunda tidak usah khawatir, karena setelah pengalaman buruk ini insya allah bunda bisa hamil kembali dan bunda jangan sekali kali berpikir kalau bunda tidak bisa hamil lagi setelah keguguran.

Menurut salah satu professor yang ahli dalam bindang reproduksi Jani Jensen, MD. " Jika sudah mengalami keguguran, kesempatan untuk bisa hamil lagi masih sama ". Kesempatan ini sama antara anda keguguran tanpa kuret maupun dengan kuret maupun setelah aborsi. Yang penting tetap yakin akan kuasaNya dan berusahalah dengan melakukan beberapa cara yang bisa membantu anda untuk bisa kembali hamil.

Bagaimana Cara agar Bisa Cepat Hamil Lagi setelah Keguguran ? Berikut 8 Cara yang bisa anda lakukan


1. Jangan Terburu-buru

Wanita biasanya paling tidak sabaran ketika menginginkan sesuatu. begitu juga saat menginginkan buah hati, biasanya wanita akan mengalami gejolak emosi yang sangat besar. segala cara ia lakukan demi cepat cepat hamil. anda tidak perlu memaksakan diri untuk bisa segera hamil lagi karena itu justru malah dapat memperlambat program hamil anda.

2. Jauhi Stress

Bagi wanita yang ingin segera hamil pertama atau ingin hamil kembali setelah keguguran, sebaiknya menghindari Stress. karena stress dapat merusak keseimbangan hormon dan mengontrol ovarium untuk melepas sel telur. jika anda stress maka sel telur juga akan terhambat atau bahkan gagal berproses.

Cobalah anda Rilex dan buah jauh jauh segala beban pikiran yang mengganggu dan kalau perlu ajaklah pasangan anda untuk piknik atau liburan yang bisa membuat anda kembali fresh.

3. Olahraga

kegiatan ini memang sangat baik sekali bagi kesehatan, tidak hanya untuk cepat hamil tetapi untuk kesehatan anda di masa depan juga. bagi anda yang ingin segera hamil sebaiknya rutin berolahraga karena itu dapat meningkatkan peluang besar untuk bisa hamil.

Tidak perlu olahraga yang berlebihan, karena justru bisa menimbulkan dampak yang tidak baik. sebaiknya olahraga yang ringan saja tetapi rutin. seperti berjalan kaki selama setengah jam tapi rutin dilakukan tiap hari.

4. Berhubungan Seksual dimasa subur

Waktu berhubungan suami istri merupakan faktor yang menjadi penyebab hamil dan tidaknya seseorang. anda bisa berhubungan seksual beberapa hari sebelum ovulasi. karena disaat itu sperma dapat bertahan hidup di tubuh wanita dan hal itu besar kemungkinan pembuahan yang terjadi bisa berhasil.

5. Hindari minuman yang mengandung kafein

Wanita yang sedang promil sebaiknya menghindari minuman yang mengandung kafein seperti kopi, teh dan minuman soda. karena minuman berkafein dapat menghambat kemampuan seseorang untuk bisa hamil. tidak hanya itu, sebaiknya anda juga menghindari hal hal yang mungkin dapat mempersulit anda dalam kehamilan.

6. Hindari Alkohol, rokok dan narkoba

Alkohol, rokok dan narkoba merupakan 3 serangkai yang sangat tidak baik di konsumsi oleh wanita, khususnya wanita yang ingin segera hamil. sebaiknya hindari 3 kebiasaan tersebut karena itu tidak baik bagi kesehatan.

7. Mengkonsumsi Makanan Penyubur Kandungan

makanan yang anda konsumsi setiap hari juga mempengaruhi proses program hamil anda. sebaiknya anda mengkonsumsi makanan yang dapat menyuburkan rahim anda. misalnya seperti sayuran hijau yaitu seperti brokoli dan bayam. 

Brokoli dan Bayam mengandung asam folat yang tinggi dan vitamin B yang sangat baik untuk di konsumsi oleh wanita yang ingin cepat hamil. tidak hanya untuk wanita, sayuran tersebut juga baik dikonsumsi oleh pria agar dapat menghasilkan sperma yang lebih berkualitas. 

makanan lain yang dapat memberikan efek yang baik pada rahim wanita selama promil setelah mengalami keguguran adalah mengkonsumsi kacang-kacangan, biji labu dan es krim.

8. Periksakan ke Dokter

Rajin cek ke dokter terkait kesehatan anda selama program hamil merupakan hal yang sangat penting. apalagi setelah anda mengalamin keguguran. dokter akan mengetahui kesehatanm anda dan bisa menyarankan apa yang harus anda lakukan selanjutnya. dokter juga akan memeriksa tensi darah dan kromosom anda supaya tidka terjadi lagi keguguran di kemudian hari.

Berikut 8 Cara Agar cepat hamil lagi setelah mengalami keguguran yang dapat saya paparkan di kesempatan ini, semoga bisa bermanfaat dan bunda bisa segera hamil lagi dengan kondisi yang lebih baik. 

saya sarankan agar bunda berpikir positif dan yakin bahwa anda pasti bisa hamil di kemudian hari dan bisa menjadi seorang ibu yang baik untuk anak anak bunda kelak.

0 Response to "8 Cara Cepat Hamil Lagi Setelah Mengalami Keguguran Yang Bisa Anda Coba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel