Ucapan Pernikahan Yang Simple Lengkap Dan Terbaru - Berita Bawean
Memberikan ucapan selamat pernikahan merupakan tradisi yang biasa dilakukan saat mengetahui atau menghadiri pernikahan orang orang terdekat kita entah itu kakak, adik, saudara, teman dan lain sebagainya. Ini cara yang paling simple sebagai wujud kebahagiaan mengantarkan mereka menuju rumah tanga yang baru. Namun jika mereka yang menikah adalah orang yang paling berharga dalam hidup anda. Janganlah hanya memberikan hanya ucapan saja. Tapi hadirilah pernikahan menikah dimanapun dan sesibuk apapun anda. Kehadiran anda disana merupakan hal yang paling berharga dibanding dengan hanya sekedar hadiah apapun.

Ucapan Pernikahan Yang Simple Lengkap Dan Terbaru


Menikah merupakan momen yang yang sakral yang hanya terjadi seumur hidupnya terlebih jika yang menjadi pasangan adalah pria atau wanita yang paling dicintai. Oleh karena mereka ingin kebahagian mereka berdua terbagi dengan orang orang terdekat mereka. Jadi wajarlah jika pernikahan menjadi hal yang menyedihkan jika tidak mendapatkan penghargaan, dari orang orang terdekat walaupun itu hanya berupa sebuah ucapan saja.

Nah mulai sekarang ayo koleksi ucapan pernikahan, dan simpan di HP kamu, atau bisa anda catat di buku harian kamu. Terlebih saat musim pernikahan tiba, anda tinggal buka koleksi anda dan ambil foto pengantin mereka lalu beri caption dengan ucapan tadi dan bagikan diseluruh sosial media anda. Dijamin deh mereka yang menikah saat melihat postingan kamu akan semakin bangga memiliki saudara dan teman yang peduli terhadap mereka.

Atau jika anda enggan menyimpannya anda tinggal buka aja beritabawean.com dan bukalah postingan ini, semua lengkap tersedia berbgai ucapan dari mulai yang islami, umum, yang lucu, anda bisa mengubah bahasanya kedalam bahasa inggis ataupun bahasa daerah seperti jawa, sunda dan sebagainya.

 Ucapan Pernikahan Yang Simple Lengkap Dan Terbaru 


1. Ucapan selamat menikah dalam islam


Berikut ini adalah ucapan ucapan islami untuk mereka yang menjadi penganten. Ucapan dalam Islam ini merupakan doa doa yang diajarkan oleh Rasulullah SAW. dan beberapa ucapan lain yang juga mengandung doa agar menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah sesuai dengan tujuan pernikahan.

Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.
" Semoga Allah memberkahi kalian, dan mengumpulkan kalian dalam kebaikan"

“Semoga Allah Swt. menghimpun yang terserak berasal dari keduanya, memberkati mereka berdua, kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka. Menjadikan sebagai pembuka pintu rahmat, sumber ilmu, sumber hikmah, serta pemberi manfaat bagi umat.”

" Maha Besar Allah yang telah menjaga cinta suci kalian hingga terajut dalam sakralnya pernikahan, Baraakallah semoga menjadi yang sakinah Mawaddan Warhmah ".

" Ya Allah Ya Rabb, sempurnakanlah kebahagiaan sahabatku yang kini telah mengikuti sunnah Rasulmu, Jadikanlah pernikahannya menjadi ladang amal meraih surgamu Aamiin ".

" Selamat menempuh hidup baru sahabatku, kini kau telah menemukan belahan jiwamu, Semoga anugrah keberkahan selalu menyelimuti kebahagian kalian. Pintu pintu rezeki Allah bukakan seluas luasnya dan memberi kalian pengikat cinta yang shaleh dan shalehah ".

Baca Juga : 3 Cara Jitu Menghilangkan Rasa Malas Yang Terbukti Ampuh

2. Ucapan selamat menikah untuk umum

Maksud dari umum disini adalah ucapan ini bisa anda gunakan kepada semuanya, teman sahabat atau keluarga kalian baik itu agama, islam, kristen, atau agama agam lain, dengan latarbelakang yag berbeda beda dan sebagainya.

“Selamat udah jadi pasangan yang serasi. Semoga perjalanan kalian akan tetap indah kala bersama-sama membangun kehidupan yang baru. Selamat menempuh hidup baru.”

“Sungguh kerajaan cinta itu benar-benar nyata, itu semua udah kalian buktikan dalam pernikahan ini. Kalian udah jadi raja dan ratu yang duduk disinggah sana kerajaan cinta itu. Saatnya kalian membangun istanah cinta yang megah dan semoga kebahagiaan kalian tidak berkesudahan. Selamat menempuh hidup baru.”

" Kini kau sudah menyadari kekuatan cinta, selamat menempuh hidup baru sahabat, jangan sia siakan perjuangan cinta kalian dengan tidak saling menyakiti diantara kalian. Semoga menjadi keluarga yang bahagia dibawah naungan rahmatNya.

" Indahnya cinta telah saksikan bersama, pasangan serasi kini layaknya raja dan ratu, semoga bahagia sahabatku, semoga menjadi keluarga yang bahagia"

" Selamat menikah sahabat, semoga hari harimu selalu diwarnai pelangi kebahagiaan, dan kelak dikaruniai permata hati yang cantik paras dan hatinya ".

" Tiada hari paling indah, selain menyaksikanmu tersenyum indah diatas pelaminan, semoga keluargamu selalu diberkahi kakakku ".

" Deklarasi cinta yang sebenarnya adalah pernihakan, selamat menikah sahabat semoga cinta kalian awet hingga maut memisahkan".

" Aku menjadi saksi kalau cinta sejati itu memang benar adanya, Selamat menikah, selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang bahagia.

Baca Juga : Cewek Harus Tau ! Ini 10 Tanda Cowok Diam Diam Suka Sama Kamu

3. Ucapan Selamat Menikah Lucu


" Setelah melewati 7 samudra, 7 daratan, 7 gunung, ibarat asam digunung, garam dilautt bertemunya di panci...hahahaha, akhirnya berlabuh juga dihatinya , selamat menikah sahabat, semoga bahagia.

" Percantik hati, percantik budi, Pasangan yang baik akan datang menghampiri, selamat menikah sahabat ! "

" Selamat menikah sob, jangan lupa beri ponakan 10 buat gue hahahaha "

" Cie yang lagi nikah, uda ada yang bikin kopi malem malem ni , selamat ya sob "

" Puisi gombalmu uda berahir disini bro, selamat menikah ya ! jangan lupa malam pertama bawa menyan..hahahah, biar gak digigit nyamuk !

" Selamat menikah sob, moga bahagian jangan lupa siapkan telur ayam dan madunya bro !

Nah itu hanya sebagai contoh contoh saja, anda bisa berkreasi sekreatif mungkin, anda juga bisa mengubahnya ke berbagai bahasa, seperti bahasa inggris dan bahasa daerah. Untuk lebih berkesan bisa anda tulis pada kado pernikahan dan sebagainya. Semoga postingan tentang ucapan pernihan ini bisa menjadi isnspirasi buat semua !

Ucapan Pernikahan Yang Simple Lengkap Dan Terbaru

Memberikan ucapan selamat pernikahan merupakan tradisi yang biasa dilakukan saat mengetahui atau menghadiri pernikahan orang orang terdekat kita entah itu kakak, adik, saudara, teman dan lain sebagainya. Ini cara yang paling simple sebagai wujud kebahagiaan mengantarkan mereka menuju rumah tanga yang baru. Namun jika mereka yang menikah adalah orang yang paling berharga dalam hidup anda. Janganlah hanya memberikan hanya ucapan saja. Tapi hadirilah pernikahan menikah dimanapun dan sesibuk apapun anda. Kehadiran anda disana merupakan hal yang paling berharga dibanding dengan hanya sekedar hadiah apapun.

Ucapan Pernikahan Yang Simple Lengkap Dan Terbaru


Menikah merupakan momen yang yang sakral yang hanya terjadi seumur hidupnya terlebih jika yang menjadi pasangan adalah pria atau wanita yang paling dicintai. Oleh karena mereka ingin kebahagian mereka berdua terbagi dengan orang orang terdekat mereka. Jadi wajarlah jika pernikahan menjadi hal yang menyedihkan jika tidak mendapatkan penghargaan, dari orang orang terdekat walaupun itu hanya berupa sebuah ucapan saja.

Nah mulai sekarang ayo koleksi ucapan pernikahan, dan simpan di HP kamu, atau bisa anda catat di buku harian kamu. Terlebih saat musim pernikahan tiba, anda tinggal buka koleksi anda dan ambil foto pengantin mereka lalu beri caption dengan ucapan tadi dan bagikan diseluruh sosial media anda. Dijamin deh mereka yang menikah saat melihat postingan kamu akan semakin bangga memiliki saudara dan teman yang peduli terhadap mereka.

Atau jika anda enggan menyimpannya anda tinggal buka aja beritabawean.com dan bukalah postingan ini, semua lengkap tersedia berbgai ucapan dari mulai yang islami, umum, yang lucu, anda bisa mengubah bahasanya kedalam bahasa inggis ataupun bahasa daerah seperti jawa, sunda dan sebagainya.

 Ucapan Pernikahan Yang Simple Lengkap Dan Terbaru 


1. Ucapan selamat menikah dalam islam


Berikut ini adalah ucapan ucapan islami untuk mereka yang menjadi penganten. Ucapan dalam Islam ini merupakan doa doa yang diajarkan oleh Rasulullah SAW. dan beberapa ucapan lain yang juga mengandung doa agar menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah sesuai dengan tujuan pernikahan.

Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.
" Semoga Allah memberkahi kalian, dan mengumpulkan kalian dalam kebaikan"

“Semoga Allah Swt. menghimpun yang terserak berasal dari keduanya, memberkati mereka berdua, kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka. Menjadikan sebagai pembuka pintu rahmat, sumber ilmu, sumber hikmah, serta pemberi manfaat bagi umat.”

" Maha Besar Allah yang telah menjaga cinta suci kalian hingga terajut dalam sakralnya pernikahan, Baraakallah semoga menjadi yang sakinah Mawaddan Warhmah ".

" Ya Allah Ya Rabb, sempurnakanlah kebahagiaan sahabatku yang kini telah mengikuti sunnah Rasulmu, Jadikanlah pernikahannya menjadi ladang amal meraih surgamu Aamiin ".

" Selamat menempuh hidup baru sahabatku, kini kau telah menemukan belahan jiwamu, Semoga anugrah keberkahan selalu menyelimuti kebahagian kalian. Pintu pintu rezeki Allah bukakan seluas luasnya dan memberi kalian pengikat cinta yang shaleh dan shalehah ".

Baca Juga : 3 Cara Jitu Menghilangkan Rasa Malas Yang Terbukti Ampuh

2. Ucapan selamat menikah untuk umum

Maksud dari umum disini adalah ucapan ini bisa anda gunakan kepada semuanya, teman sahabat atau keluarga kalian baik itu agama, islam, kristen, atau agama agam lain, dengan latarbelakang yag berbeda beda dan sebagainya.

“Selamat udah jadi pasangan yang serasi. Semoga perjalanan kalian akan tetap indah kala bersama-sama membangun kehidupan yang baru. Selamat menempuh hidup baru.”

“Sungguh kerajaan cinta itu benar-benar nyata, itu semua udah kalian buktikan dalam pernikahan ini. Kalian udah jadi raja dan ratu yang duduk disinggah sana kerajaan cinta itu. Saatnya kalian membangun istanah cinta yang megah dan semoga kebahagiaan kalian tidak berkesudahan. Selamat menempuh hidup baru.”

" Kini kau sudah menyadari kekuatan cinta, selamat menempuh hidup baru sahabat, jangan sia siakan perjuangan cinta kalian dengan tidak saling menyakiti diantara kalian. Semoga menjadi keluarga yang bahagia dibawah naungan rahmatNya.

" Indahnya cinta telah saksikan bersama, pasangan serasi kini layaknya raja dan ratu, semoga bahagia sahabatku, semoga menjadi keluarga yang bahagia"

" Selamat menikah sahabat, semoga hari harimu selalu diwarnai pelangi kebahagiaan, dan kelak dikaruniai permata hati yang cantik paras dan hatinya ".

" Tiada hari paling indah, selain menyaksikanmu tersenyum indah diatas pelaminan, semoga keluargamu selalu diberkahi kakakku ".

" Deklarasi cinta yang sebenarnya adalah pernihakan, selamat menikah sahabat semoga cinta kalian awet hingga maut memisahkan".

" Aku menjadi saksi kalau cinta sejati itu memang benar adanya, Selamat menikah, selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang bahagia.

Baca Juga : Cewek Harus Tau ! Ini 10 Tanda Cowok Diam Diam Suka Sama Kamu

3. Ucapan Selamat Menikah Lucu


" Setelah melewati 7 samudra, 7 daratan, 7 gunung, ibarat asam digunung, garam dilautt bertemunya di panci...hahahaha, akhirnya berlabuh juga dihatinya , selamat menikah sahabat, semoga bahagia.

" Percantik hati, percantik budi, Pasangan yang baik akan datang menghampiri, selamat menikah sahabat ! "

" Selamat menikah sob, jangan lupa beri ponakan 10 buat gue hahahaha "

" Cie yang lagi nikah, uda ada yang bikin kopi malem malem ni , selamat ya sob "

" Puisi gombalmu uda berahir disini bro, selamat menikah ya ! jangan lupa malam pertama bawa menyan..hahahah, biar gak digigit nyamuk !

" Selamat menikah sob, moga bahagian jangan lupa siapkan telur ayam dan madunya bro !

Nah itu hanya sebagai contoh contoh saja, anda bisa berkreasi sekreatif mungkin, anda juga bisa mengubahnya ke berbagai bahasa, seperti bahasa inggris dan bahasa daerah. Untuk lebih berkesan bisa anda tulis pada kado pernikahan dan sebagainya. Semoga postingan tentang ucapan pernihan ini bisa menjadi isnspirasi buat semua !