Sabtu, 22 Desember 2018

Ingin Subur dan Cepat Hamil? Berikut 8 Tips yang Bisa Anda Lakukan

Ingin Subur dan Cepat Hamil? Berikut 8 Tips yang Bisa Anda Lakukan


Hamil merupakan mimpi pertama yang di dambakan oleh pasangan yang baru menikah. Memiliki buah hati di usia muda bukanlah penghalang untuk bahagia bersama pasangan, justru dengan hadirnya buah hatilah menjadi sumber kebahagiaan tak terhingga dalam sebuah hubungan suami istri.

Ada beberapa cara agar cepat hamil setelah menikah yang bisa anda lakukan supaya kebahagiaan hubungan menjadi semakin lengkap dan sempurna.

Perlu anda ketahui, Bahwasanya cara agar cepat hamil muda bukanlah hanya tentang berhubungan suami istri saja tetapi juga tentang lingkungan yang sempurna juga bisa berpengaruh terhadap proses hamil anda. Maksudnya adalah persiapan sel telur dari wanita dan sel sperma laki-laki juga sangat berpengaruh.

Hal ini bukanlah ilmu pasti yang tidak dapat di pungkiri, tetapi jika anda berusaha dan terus berdoa  insya allah semua akan dimudahkan. Pada umumnya untuk sebuah pasangan yang masih berusia dibawah 35 tahun jika mereka berhubungan teratur dan didalam waktu yang tepat dan cara alami maka kehamilan akan terjadi pada dalam waktu 6 bulan smapai 1 tahun.

Berikut Panduan dan Tips Cara Cepat Hamil Secara Alami


1. Berhubungan Intim di waktu yang tepat


Langkah pertama yang harus anda lakukan dalam panduan cara cepat hamil adalah berhubungan. karena mustahil kehamilan akan terjadi jika anda menyepelkan hal ini.

Ketika kedua pasangan sama memiliki kesibukan dan karier di luar maka sebaiknya luangkan waktu untuk memikirkan komitmen pernikahan yang dapat mempererat lagi sebuah hubungan. jika benar anda menginginkan kehamilan maka luangkah waktu untuk bercinta di saat yang tepat dengan persiapan yang matang pula. 

Menurut salah satu pakar kesuburan dan kandungan, cara cepat hamil dalam 2 minggu tidak harus melakukan hubungan setiap hari karena kesuburan sel sperma seorang laki laki mampu bertahan sampai seminggu.

Sebaiknya lakukan hubungan 2 kali dalam seminggu supaya sel sperma terbentuk antara hari hari itu dna bisa menghasilkan sel sperma yang berkualitas saat berhubungan nanti.

Baca Juga : 9 Tips Aman Bagi Ibu Hamil Yang Suka Bepergian Agar Kandungan Tetap Baik - Baik Saja

2. Posisi bercinta juga membantu

Cara agar cepat hamil memang tidak ada posisi khusus yang dapat memastikan anda akan hamil setelah berhubungan. Tetapi tidak ada salahnya mencoba beberapa posisi dalam bercinta.

Pada posisi berdiri dalam bercinta memungkinkan sel sperma masuk lebih sedikit. Jadi disaat anda memulai program hamil hendaknya jangan mengambil posisi berdiri. Meski pada kenyataannya sel telur hanya membutuhkan satu sel sperma saja supaya bisa hamil, anda harus memastikan posisi yang tepat dalam bercinta supaya mendapatkan sperma yang bagus dan berkualitas sehingga ketika terjadi pembuahan dan berhasil hamil maka janin didalam rahim menjadi sehat dan sempurna.

3. Hendaknya Rileks dan Jangan Stress.

Salah satu cara cepat hamil tanpa obat adalah pikiran yang santai dan tidak stress. sekalipun anda berusaha meminum obat obatan secara medis dan melaksanakan promil dengan jika pikiran anda selalu kacau dan stress maka kecil kemungkinan usaha tersebut akan berhasil. 

Sebaiknya, anda yang ingin cepat hamil merileksasi pikiran, bikin pikiran tenang dan santai tidak perlu terlalu menghawatirkan bagaimana cara cepat hamil secara cepat karena pikiran yang tidak tenang justru membuat anda semakin lama bisa hamil.

Seorang suami seharusnya mampu menenangkan hati istri yang sedang kacau baik itu karena masalah rumah tangga, pekerjaan atau kariernya. bikin istri selalu enjoy dan menghadapi segala permasalahn dengan kepala dingin dan santai kalau perlu di hujung minggu ajaklah istri piknik atau liburan yang dapat membuat suasana hati istri senang dan bahagia.

4. Pakai Cara Alami Saja

Sebagian pasangan yang baru saja menikah tentunya ada yang menggunakan berbagai macam obat untuk menghindari hamil di saat saat baru menikah, ya mungkinj dengan beberapa alasan. tetapi dengan pil tersebut juga mempengaruhi kesempatan anda untuk bisa hamil di kemudian hari. 

Kami menyarankan gunakan cara cara alami, anda bisa membaca panduannya di internet atau di youtube bagaimana cara agar tidak hamil secara alami. Hasil yang akan didapat dengan cara alami akan baik untuk jangka panjang. 

5. Jangan Menggunakan Pelicin

Menggunakan pelicin saat berhubungan juga berpengaruh terhadap kualitas sperma. karena pelumas mengandung agen spermisida yang dapat menghambat terjadinya kehamilan.

Sebaiknya lakukan pemanasan secara alami saja tanpa menggunakan bahan bahan kimia supaya tidak berefek samping baik kepada anda sendiri maupun suami.

6. Jaga Kualitas Sperma

Dalam proses pembuahan antara sel sperma dan sel telur bukan asal asalan sperma tetapi sperma yang berkualitas dan sehat dan bisa menembusi sel telur seorang wanita. jadi ketika pasangan ingin cepat hamil hendaknya menjaga kualitas sperma laki laki dengan 4 cara ini : 
  • Berhenti merokok karena merokok dapat menurunkan kualitas sperma
  • mengurangi alkohol dan kafein, dalam sebuah penelitian menunjukkan bahwasanya terlalu sering konsumsi alkohol dapat menurunkan kadar testosteron dan jumlah sperma.
  • perhatikan berat badan. berat badan diatas normal atau obesitas juga dapat memperlambat gerak sperma .
  • jangan berendam di air panas, karena suhu panas dapat membunuh sperma dan kecil kemungkinan pasangan bisa hamil.



7. Atur Ritme Berhubungan Yang Baik

Masa subur adalah masa subur dimana sebuah pasangan yang ingin segera mendapatkan momongan melakukan hubungan. cara ini juga merupakan cara cepat hamil secara alami tanpa obat. selain mengetahui kapan masa subur anda juga harus mengetahui kapan telur di lepaskan dalam tubuh wanita.

Saat mulai memasuki masa subur, hendaknya jangan melakukan hubungan setiap hari karena itu justru membuat kedua pasangan tidak enak. sebaiknya anda berhubungan maksimal 2-3 kali seminggu sebelum telur wnaita di lepaskan.

8. Lakukan Pola Hidup Sehat

Tidak ada yang lebih penting selain pola hidup sehat. dengan hidup sehat anda bisa melakukan banyak hal tanpa terganggu oleh kondisi apapun. begitu juga dalam promil. pada saat pasangan melakukan program hamil hendaknya mengatur pola hidup sehat dan teratur.

Olahraga teratur merupakan salah satu cara yang bisa anda lakukan dalam promil ini. supaya mendapatkan berat badan yang ideal dan juga sehat. berhentilah dengan kebiasaan buruk jika anda sering melakukan seperti meminum alkohol dan merokok. 

Baik laki-laki maupun perempuan hendaknya berhenti merokok dan minum alkohol jika menginginkan kesuburan yang baik. berhenti merokok dan berhenti minum alkohol adalah cara agar cepat hamil lagi setelah kehamilan yang pertama.

Memiliki momongan yang sehat dan lucu adalah hal terindah dari tuhan untuk rumah tangga kita. suatu kebahagiaan yang tak ternilai harganya saat mendengar suara tangisan bayi mungil yang baru keluar dari rahim wanita yang sangat dicintainya. 

Perjuangan yang dilakukan seorang istri selama 9 bulan hingga mencapai puncak kehebatan yaitu proses persalinan adalah hal yang luar biasa dan tidak akan terlupakan walau hanya sedetik sekalipun karena moment tersebut moment berharga untuknya. sekalipun menyakitkan tetapi itulah takdir yang harus di lewatinya.

Jadi saat sebuah pasangan suami istri melakukan program hamil dan akhirnya berhasil itulah bagian dari perjuangan. semoga semua pembaca yang membaca artikel ini dan mengharapkan keturunan secepatnya semoga disegerakan dan mendapatkan anak yang baik, sehat dan sholeh sholehah.


EmoticonEmoticon