Rabu, 13 Maret 2019

Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Status Whatsapp Kita Dengan Mudah

Beritabawean.com - Fitur status merupakan fitur yang sangat di gandrungi pera pengguna Whtasapp, terlihat dalam sehari satu orang saja bisa berganti status berkali kali. Mungkin anda termasuk salah satu yang melakukannya. Status anda akan dilihat oleh semua teman teman yang berada di kontak anda. Mungkin inilah alsan mengapa banyak pengguna yang menggonta ganti status. Namun tahukah anda bahwa anda juga bisa mengetahui orang yang melihat status anda dengan sangat mudah?

Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Status Whatsapp Kita Dengan Mudah

Siapapun ingin terlihat eksis dimanapun, anda juga bisa terlihat eksis di media perpesanan dengan sering mengupdate status anda. Walaupun terkadang ada juga sebagian orang yang risih dengan apa yang anda lakukan. Namun itulah dunia terkadang ada yang suka dan adapula yang tidak suka. Namun selagi itu positif kami fikir itu bukanlah sebuah masalah. Hadirnya fitur ini bisa anda manfaatkan untuk berbagai hal dari branding diri dan yang lapinnya.

Banyak sekali orang yang mengexplorasi fitur yang ada di Whatsapp, mungkin aplikasi perpesanan ini menjadi aplikasi tervaforit saat ini. Pengguna Whatsapp terhitung fantastis, ada sekitar 175 juta pengguna yang melakukan chatingan dalam setiap harinya. Ini mengalahkan hampir seluruh aplikasi perpesanan lainnya. Inovasi yang dilakukan whatsapp terbukti manjur untuk membuat penggunanya betah dan tidak beralih kepada aplikasi perpesanan lainnya.


Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Status Whatsapp Kita Dengan Mudah


Ada beberapa hal yang harus anda ketahui dalam menggunakan fitur status whatsapp ini. salah satunya yang paling penting adalah bagaimana melihat siapa saja yang mengintip status wa kita. berikut langkah langkahnya cara mengetahuinya :

1. klik menu status, lalu buatlah status, yang perlu anda ketahui status anda ini akan hilang dalam 24 jam saja. Namun anda bisa membuat status berkali kali.
2. Setelah anda membuat status kemudian silahkan klik status anda dan lihat pada bagian bawah status anda ada icon mata.

3. Untuk mengetahui siapa saja yang melihat klik icon mata tersebut maka akan akan kelihatan siapa saja yang melihat status anda.

Baca Juga : Cara Menyimpan Video dan Gambar Di Status Whatsapp Teman

Fitur Lainnya di Status Whatsapp Yang Harus Anda ketahui


Mengomentari Status

Dalam fitur status WA ini anda juga bisa langsung mengomentari status teman teman anda. anda tinggal mengklik Reply pada bagian status teman anda tersebut maka anda akan diarahkan kepada chatingan pribadi kepada pemilik status.



Membuat Status

Jika anda ingin membuat status di whatsapp silahkan anda klik Tab Status klik icon bolpoin atau camera yang ada pada sudut bawah.



Melihat Status Orang Lain

Untuk melihat status orang lain silahkan anda klik tab status dan lingkaran di bawah My Status adalah status teman teman kontak anda, untuk melihat silahkan anda klik masing masing lingkaran kontak.



Baca Juga : Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Sudah Membaca Pesanmu Di Group Whatsapp

Itulah beberapa hal harus anda ketahui tentang status Whatsapp dari mulai membuat status hingga mengetahui siapa yang telah melihat status kita, semoga sajian ini bermanfaat buat anda semua dan lihat postingan lainnya tentang Whatsapp di sini


EmoticonEmoticon