Rabu, 06 Maret 2019

Dua Putra Bawean Maju Jadi Calon DPR RI, Ayo Dukung Jangan Golput !


Dua putra pulau Bawean kini bertarung dalam kontestasi pemilihan DPR RI pusat di daerah pemilihan  Gresik Lamongan, kedua duanya adalah putra terbaik pulau Bawean. Yaitul Jazilul Fawaid maju dari partai PKB dan Andi Setiawan dari partai PPP, keduanya akan bertarung dengan puluhan calon dari berbagai daerah lain khususnya daerah Gresik dan Lamongan.

Ini kesempatan kedua bagi masyarakat Bawean untuk menempatkan putra daerah di kursi DPR RI pusat setelah sebelumnya Jazilul Fawaid berhasil menduduki kursi DPR DPRI pusat lewat pemilihan di daerah pemilihan yang sama pada pemilu tahun 2014. Nah sekarang ada dua kandidat putra Bawean yang akan memperebutkan kursi dewan di DPR RI. Kami berharap ada dukungan penuh dari masyarakat Bawean kepada keduanya dan tidak golput atau memilih calon lain yang bukan putra daerah !



Pulau Bawean masih memiliki berbagai persoalan besar, dari segi transportasi, ekonomi, kesehatan, wisata dan sebagainya. Tentunya untuk mengatasi persoalan ini membutuhkan putra daerah yang memahami permasalahan dasar pulau Bawean sebagai penyambung lidah di pemerintahan, tidak hanya di pemerintahan kabupaten Gresik tapi juga butuh penyambung lidah hingga ke pemerintahan pusat.


Kedua calon ini memiliki rekam jejak yang baik dan integritas yang tinggi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat pulau Bawean. Jazilul Fawaid beberapa kali hadir menjadi prakarsa berbagai event dalam memajukan pulau Bawean, salah satunya dalam memperingati hari besar pulau Bawean dan Sail Indonesia To Bawean 2018 yang lalu yang terbilang sukses. Sedangkan Andi Setiawan selaku pimilik beritagresik.com ikut andil dalam mengatasi berbagai permasalahan pulau bawean lewat media yang paling diperhitungkan di wilayah kabupaten Gresik.

Melihat wilayah pemilihan Gresik Lamongan yang begitu luas dengan persaingan yang ketat tentunya ini sangat berat bagi keduanya, Namun jika masyarakat pulau Bawean bersatu padu memenangkan dan mendukung keduanya tentunya ini bukanlah hal yang sulit. Mari bersama sama satukan dukungan untuk mendukung kedua calon putra daerah asli pulau Bawean ini untuk sukses menjadi anggota dewan di DPR RI pusat. Ingat pada tanggal 17 April 2019 pada kertas warna kuning pilih salah satu dari keduanya jangan golput !.

Contoh surat suara 
Calon Dewan Perwakilan Rakyat
Republik Indonesia


EmoticonEmoticon