Minggu, 17 Maret 2019

Tips Dari Rasulullah Agar Segera Diberi Keturunan

Setiap pasangan suami istri mengharapkan segera diberi keturunan dalam rumah tangganya, karena keturunan adalah penyejuk hati dan pengikat antara kedua orang tuanya serta kelak akan menjadi penerus keduanya. Banyak diantara mereka yang mengharap kehadiran buat hati sesegara mungkin. Namun sayangnya setelah sekian lama menunggu yang diharapkan tidak kunjung tiba. Manusia tidak bisa berbuat banyak dalam hal ini selain beriktiar dan berdoa karena yang memberi karunia ini adalah Allah yang maha kuasa yang Maha mengatur segalanya.

Tips Dari Rasulullah Agar Segera Diberi Keturunan

Jika ini yang dialami oleh anda dan pasangan mungin bisa melakukan tips dari Rasulullah ini. Kondisi ini pernah dikeluhkan seseorang di zaman Rasulullah Muhammad SAW. Dia mengadukan nasibnya yang tidak di karunia anak beliau berkata, " Wahai Rasulullah, aku tidak diberi anak, dan aku tidak memiki anak seorangpun. Lalu menanggapi orang tersebut Rasulullah bersabda : " Dimana kamu banyak beristighfar dan bersedakah maka dengannya akan diberi anak" . Maka setelah mendengar jawaban Rasulullah orang tersebut memperbanyak istighfar dan shadaqah. Diapun mendapatkan sembilan orang anak laki laki.

Baca Juga : Alhamdulillah, Diberi Keturunan Setelah Rutin Lakukan Amalan Ini

Dimana hal ini sesuai dengan firman Allah dalam Al-Qur'an surah Annuh ayat 10-12 yang mengisahkan ketika Nabi Nuh mengajak kaumnya untuk beristighfar kepada Allah.

Maka aku katakan kepada mereka " Mohon ampun kepada Tuhanmu sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan membanyakkan harta dan anak anakmu, dan memberimu kebun kebun dan mengadakan ( pula di dalamnya ) untuk sungai sungai (Qs. Nuh 10 - 12).

Dalam ayat tersebut dijelaskan bahwa jika kita memperbanyak istighfar mohon ampun kepada Allah akan kesalahan maka kebutuhan yang diharapkan hampir seluruh manusia yang ada di bumi di cukupkan oleh Allah. Semua penjelasan ini sudah pernah kami bahas dalam artikel sebelumnya : Subhanallah, Besarnya Keutamaan Sayyidul Istighfar Bagi Yang Membacanya

Dalam hadist Rasulullah juga disebutkan " Barangsiapa yang memperbanyak istighfar kepada Allah, maka niscaya Allah akan memberinya penyelesaian setiap permasalahannya, jalan keluar bagi kesukitannya serta memberinya rezeki yang tidak disangka sangka".

Jika saat ini anda belum di karunia anak dan sudah berusaha berbagai jalan anda harus tetap sabar dengan mencoba melakukan apa yang disampaikan Rasulullah diatas dan berdoa kepada Allah dengan sungguh sungguh. Karena setiap doa hamba yang memohon kepada-Nya pasti Allah kabulkan jika hamba tersebut sudah pantas menerima doa itu. Allah lebih mengetahui apa yang terbaik buat hambanya. Oleh karenanya tetap berbaik sangkalah kepada Allah, insya Allah pada saat yang tepat Allah akan menganugrahkan keturunan yang anda harapkan.


EmoticonEmoticon