Skip to main content

Aplikasi Jadwal Sholat (Prayer Time) Dengan Suara Azan Terbaik Dan Paling Akurat

Beritabawean.com - Aplikasi Jadwal Sholat (Prayer Time) yang dilengkapi dengan pengingat suara azan memang banyak sekali namun kami disini merekomendasikan aplikasi untuk HP android yang terbaik dan sudah terbukti paling akurat. Aplikasi ini direkomendasikan oleh ahli dibidang falakiyah yang memang khusus mengurusi hal hal seperti ini.



Menggunakan aplikasi pengingat shalat yang terbaik memang harus dilakukan agar anda bisa benar benar mengetahui secara tepat waktu shalat agar anda bisa mengerjakannya bisa tepat waktu. Sebagaimana yang telah dijelaskan dalam website rumaysho.com bahwa amalan yang paling disukai Rasulullah adalah shalat pada awal waktu.

Dizaman yang semakin canggih untuk mengetahui masuk waktu shalat tidaklah harus mendengar azan karena saat ini kita bisa mengetahui diperangkat canggih anda yaitu handphone. Jadi dimanapun anda berada baik didaerah terpencil sekalipun yang jauh dengan masjid maupun mushalla tetap bisa mengetahui waktu shalat dengan tepat dengan azan menjadi pengingat. Jika waktunya sudah masuk maka secara otomatis handphone anda akan mengelurkan suara azan.

Aplikasi semacam ini tidak hanya terdapat di handphone saja tapi untuk PC atau laptop juga tersedia, jadi pada waktu anda sibuk bekerja maka jika sudah waktu shalat maka PC anda juga akan mengelurkan suara azan kemudian anda bisa berhenti sejenak dari aktifitas anda untuk melaksanakan shalat baik sendirian maupun secara berjamaah.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Iklan Di HP Yang Mengganggu Dengan Mudah

Aplikasi Jadwal Sholat (Prayer Time) Dengan Suara Azan  Terbaik Dan Paling Akurat


Aplikasi yang kami rekomendasikan andalah aplikasi Digital Falak, aplikasi ini sangat ringan cocok di instal di hanphone anda walau dengan memori terbatas. secara tampilanpun aplikasi ini  sangat mudah. Secara fitur aplikasi ini cukup lengkap karena tidak hanya terdiri dari jadwal shalat saja tapi juga dilengkapi dengan kalender Hijriyah maupun Masehi. Ini cocok buat yang selalu ingin tahu jadwal kalender hijriyah maupun masehi. Menurut saya aplikasi ini cocok dimiliki para takmir masjid dan mushalla agar bisa menjaga waktu shalat dengan baik.

Source : Google Play

Digital Falak juga bisa berjalan baik baik anda terkoneksi dengan internet (online) maupun tanpa koneksi internet (Offline). dan yang terpenting lagi aplikasi ini bebas dari iklan yang mengganggu. Aplikasi yang dibuat Ahmad Talhah Ma'ruf ini sudah di download 100.000 lebih pengguna android. Di aplikasi ini juga tersedia 2 waktu yaitu waktu WIS ( Waktu Istiwak Setempat ) dan WIB (Waktu Indonesia Barat).  Dimana kedua waktu ini sering menjadi acuan waktu shalat di berbagai daerah.

Secara lebih lengkap fitur dari aplikasi ini bisa anda lihat di bawah ini  yang kami ambil langsung dari keterangan atau deskripsi dari Digital Falak

01. Waktu Istiwak (WIS)
02. Waktu Sholat
03. Remaining waktu / hitung mundur waktu berikutnya.
04. Kalender Hijri, Masehi
05. Notifikasi Adzan
06. Notifikasi Battery Full (saat pengisian daya)
07. Notifikasi Jam
08. Notifikasi Imsak
09. Notifikasi Tarhim
10. Auto Update Koordinat via GPS atau Internet
11. Update Koordinat by Request
12. Widget Jam WIS
13. Widget Jam W.S
14. Widget Count Down Waktu Sholat
15. Kompas Qiblat
16. Rosdul Qiblat
17. Gerhana Matahari dan Bulan
18. Hari libur Nasional
19. Agenda

Baca Juga : Cara Memperkuat Sinyal HP Android Saat Berada Di Daerah Terpencil

Testimoni Menggunakan Aplikasi Ini


Dari sekian aplikasi pengingat waktu shalat, aplikasi ini adalah terbaik dan paling akurat menurut kami, sebelumnya sudah pernah menggunakan aplikasi yang sejenis namun ada selisih waktu dengan waktu shalat yang ada di daerah kami. Setting lokasinyapun terkadang sangat rumit berbeda dengan aplikasi Digital Falak, waktunya sangat tepat, dan tidak perlu mensetting lokasi karena aplikasi ini sudah akan melakukan setting secara otomatis sesuai dengan daerah dimana anda tinggal.

Terlebih di bulan Ramadhan ini kami sudah membuktikan jadwal shalat di aplikasi sangat akurat sesuai dengan jadwal shalat waktu istiwa' setempat. Jadi kami bisa mengetahui kapan waktu berbuka dan waktu imsak. Ini sangat bermanfaat sekali bagi yang menjalankan ibadah puasa. Ini testimoni dari beritabawean.com. Jika kita melihat review dari aplikasi ini hampir mendekati angka 5 yaitu 4,7 ini membuktikan bahwa banyak yang merasa puas dengan aplikasi ini.

Jika anda tertarik untuk ikut menggunakan aplikasi ini silahkan anda download di link di bawah ini :


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar