Rabu, 22 Mei 2019

Cara Memasang Foto Profil Di Youtube 2019 Dengan Mudah

Youtube selalu menawarkan kemudahan bagi penggunanya. Mereka selalu berkreasi untuk menambah berbagai fitur untuk semakin memanjakan penggunanya. Salah satu fitur yang paling sering digunakan adalah memasang foto profil. Ini memang diharuskan sebagai identitas diri saat membuat channel atau hanya sekedar berkomentar di youtube.

Cara Memasang Foto Profil Di Youtube 2019 Dengan Mudah

Memang, media sosial berbagi video ini penggunanya terus mengalami peningkatan tajam. Bahkan banyak yang bilang mereka lebih memilih menonton youtube dari pada menonton televisi. Karena programnya lebih variatif dan kaya akan konten. Jadi tidak heran banyak pengguna yang terus bertanya tengtang berbagai fitur di media sosial ini.

Baca Juga : Cara Menyimpan Video dan Gambar Di Status Whatsapp Teman

Nah pada postingan kali ini kami akan membagikan cara untuk memasang foto profil di Youtube atau anda ingin menggantinya. Untuk melakukannya adalah dengan memasangnya melalui Google karena 1 akun Gmail bisa digunakan untuk semua akun dibawah naungan Google seperti Google Drive, Gmail, Blogger, Youtube dan masih banyak yang lainnya. Nah jadi caranya adalah melalui akun Google anda di akun youtube yang anda gunakan.

Cara Memasang Foto Profil Di Youtube 2019 Dengan Mudah


Memasang profil Youtube atau menggantinya bisa dilakukan dengan 2 cara yaitu dengan menggunakan HP dan menggunakan komputer. Namun kami hanya menyediakan panduan dengan laptop atau PC. Karena tutorial ini baru kami buat di tahun 2019 maka kami juga menyajikan cara yang paling baru. Silahkan ikuti langkah langkah berikut ini

1. Silahkan buka youtube terlebih dahulu
2. Klik kanan pada akun anda di sebelah kanan paling atas lalu pilih settings


3. Maka anda akan diarahkan pada akun youtube anda
4. Setelah itu silahkan anda klik pada bagian yang di lingkari (Edit Di Google ) untuk memasang foto profil melalui Google



5. Maka anda akan diarahkan ke profil Google, klik gambar pensil di samping untuk memasang foto profil kemudian anda upload fotonya yang ingin anda pasang.


Itulah cara mudah untuk memasang profil Youtube anda. Semoga panduan singkat ini bisa membantu anda memasangnya. Disamping itu anda juga bisa mengganti nama profil youtube anda. Jika anda menggunakan HP anda juga bisa memasang deskripsinya.


EmoticonEmoticon