Minggu, 26 Mei 2019

Cara Menghapus Status Sendiri Di Whatsapp Sebelum Sampai 24 Jam

Status whatsapp akan hilang dengan sendirinya setelah 24 jam. Namun anda bisa menghapusnya walau belum sampai waktu yang ditentukan tersebut. Bagaimana caranya silahkan simak tutorial yang akan kami buat di tartikel ini. Namun sebelum kami paparkan caranya ada beberapa hal yang perlu anda ketahui beberapa hal tentang fitur baru di Whatsapp ini.


Fitur status di whatsapp memang sudah lama digulirkan yaitu sejak 2017 silam, pembeharuan pembaharuan terus dilakukan. Kini pengguna sudah bisa membuat status tidak hanya text saja tapi sudah bisa membuat status gambar maupun video. Fitur ini persis seperti fitur stories yang dimiliki snapchat, facebook maupun instagram. Anda bisa berpindah pindah status dengan hanya menyentuh layar saja. disamping itu anda juga bisa mengomentaris status orang lain dengan mengklik replay yang langsung mengirim pesan kepada pembuat status.

Baca Juga : Cara Menyimpan Video dan Gambar Di Status Whatsapp Teman

Kita juga bisa melihat siapa yang telah melihat status yang kita buat dengan mengklik icon mata di bawah. Pokoknya dengan hanya menggunakan whatsapp kita sudah bisa melakukan banyak hal. kami bilang aplikasi perpesanan yang biasa dipanggil WA ini adalah aplikasi all in one atau satu paket komplit yang bisa menjawab semua kebutuhan pengguna.

Cara Menghapus Status Sendiri Di Whatsapp Sebelum Sampai 24 Jam


Namun sayangnya fitur status ini belum bisa menghapus status orang lain baru tersedia fasilitas menghapus status sendiri, ini sebagai fasilitas jika ada status yang ingin anda hapus sebelum hilang karena beberapa alasan. Nah jika anda ingin menghapusnya silahkan ikuti langkah langkah berikut ini :

1. Klik tab Status pada WA anda
2. Pada My Status silahkan klik tanda titik 3 pada samping kanan
3. Maka semua status anda akan muncul, pilihlah status yang ingin anda hapus lalu tekan maka akan muncul icon tong sampah disebelah atas klik tong sampah tersebut maka status yang anda pilih akan terhapus.


Penghapusan ini bisa anda lakukan kapan saja tidak memandang apakah status tersebut sudah dilihat oleh orang atau belum. Anda juga bisa melihat status di whatsapp web yang diakses melalui laptop atau PC. Namun fitur untuk menghapus status belum tersedia saat ini anda hanya bisa melihat status anda sendiri atau teman teman yang ada di dalam kontak HP anda.

Baca Juga : Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Status Whatsapp Kita Dengan Mudah



Itulah panduan yang kami tulis dalam artikel semuga bisa membantu anda. Bijaklah dalam menggunakan media sosial apapun karena itu sama dengan mulut kita apalagi dengan hadirnya undang undang ITE bisa saja menjerat anda kapan saja jika tidak bijak menggunakannya. Jika anda ingin mendapatkan informasi tentang berbagai hal termasuk dalam dunia toklogi silahkan tongkrongin antarimedia.com, ada banyak informasi yang bermanfaat yang bisa anda dapatkan disana.


EmoticonEmoticon