Rabu, 29 Mei 2019

Lupa Password Windows 10 Begini Cara Paling Mudah Membukanya

Apakah saat ini anda sedang mengalami masalah ini ? Anda tidak bisa login karena terlalu banyak yang haru anda fikirkan lalu anda lupa berapa password login ke laptop anda. Anda sudah mencoba berbagai kombinasi huruf namun anda tetap tidak bisa membukanya. Jangan kawatir karena kami memiliki solusi yang sangat mudah untuk bisa kembali bisa membuka windows anda dengan mudah.

Lupa Password Windows 10 Begini Cara Paling Mudah Membukanya

Panduan ini bisa anda gunakan pada windows 10 dan juga windows 8. Memang banyak sekali cara untuk bisa membuka password windows yang lupa password namun langkah ini merupakan langkah yang paling mudah bagi kami, namun setiap cara memiliki kelemahan dan kekurangan nah adapun kekurangan dari langkah yang akan kami bagikan andalah windows 10 anda akan kembali ke dalam format awal.

Cara ini biasa dikenal dengan reset. Dalam dunia teknologi reset dikenal untuk mengembalikan sesuatu kepada settingan awal. Ini resiko yang anda ambil, semua aplikasi yang sudah anda instal akan hilang karena windows kembali kepada keadaaan awal yaitu pada saat selesai instalasi. Memang ada cara tanpa melakukan reset seperti menggunakan Hiren's Boot CD dengan CMD maupun dengan cara lainnya. Jika anda seorang pemula langkah dengan menggunakan cara ini sedikit rumit dan jika anda salah dalam melakukan langkah langkah bisa saja anda tetap tidak bisa login.

Baca Juga : Cara Screenshoot Di Semua Merek Laptop Dan Versi Windows

Memberi password pada adsministrator memang penting untuk melindungi anda dari penggunaan tanpa seizin anda sehingga jika laptop anda memiliki data yang penting bisa terjaga dengan memberikan password login. Namun jika terlalu banyak yang anda fikirkan atau terlalu lama tidak pernah menggunakan laptop anda bisa saja anda melupakan password loginnya.

Lupa Password Windows 10 Begini Cara Paling Mudah Membukanya


Baiklah kami akan menerangkan kepada anda bagaimana caranya, cara ini bisa anda terapkan kesemua merk laptop seperti lenovo, toshiba, acer maupun yang lainnya, karena windows yang digunakan pastilah sama. Ikuti panduan dengan detail langkah demi langkah.

1. Nyalakan laptop atau komputer anda
2. Pada tampilan administrator windows untuk login silahkan anda tekan restart pada sebelah kanan sambil menekan tombol SHIFT 
3. Setelah menyala maka akan muncul Choose an Option lalu pilih Troubleshoot


4. Lalu pilih Reset This PC
5. Pilih Remove Eveythings
6. Pilih All Drive
7. pilih Fully Clean The Drive
8. Lalu terahir pada saat muncul tampilan Reset This PC klik Yes
9. Biarkan proses hingga 100 % maka windows anda akan kembali kepada tampilan semua.

Baca Juga : Cara Uninstall Aplikasi Di Laptop Windows 7,8, dan 10 Paling Mudah

Walaupun langkah ini mirip sekali dengan melakukan install ulang, namun kami fikir langkah ini bisa dilakukan bagi anda yang belum pernah melakukan install ulang, kami ini sudah kami praktekkan dan 100 % berhasil. Silahkan anda isi kembali aplikasi aplikasi. Semoga panduan ini bisa membantu anda yang kebingungan karena lupa password login windows.


EmoticonEmoticon