Jumat, 10 Mei 2019

Pengalaman Sakit Gigi Berlubang Saat Hamil Sembuh Setelah Menggunakan Obat Alami Ini

Beritabawean.com - Pengalaman memang guru terbaik, bagi anda yang sedang hamil dan mengalami sakit gigi mungkin bisa mencoba pengalaman ini, dimana sakit gigi yang diderita sembuh setelah menggunakan obat alami saja. Memang bagi orang hamil tidak boleh sembarangan membeli obat di apotik karena bisa berakibat fatal bagi bayi yang dikandungnya.

Pengalaman Sakit Gigi Berlubang Saat Hamil Sembuh Setelah Menggunakan Obat Alami Ini


Menahan sakit gigi saat hamil memang menjadi pengalaman yang terlupakan dengan kondisi badan yang kurang fit, janin di dalam kandungan tidak berhenti nendang nendang yang menyebabkan agak nyilu pada bagian bawah, lengkap sudah rasanya pingin nagis namun jika tidak mencari obatnya maka rasa sakit yang saya derita tidak akan sembuh.

Kebetulan pada waktu itu kehamilan sudah menginjak ke 38 minggu, janin yang saya kandung lagi aktif aktifnya. Akhirnya saya memutuskan untuk datang ke dokter gigi namun sayang dokter giginya masih bertugas di rumah sakit akhirnya kembali lagi kerumah sambil menahan sakit. Saya sudah mencoba berbagai cara penyembuhan seperti pijet refleksi menggunakan minyak oles dan sebagainya.

Saya berfikir mungkin sakit gigi yang saya derita Bawaan bayi, seperti pada kehamilan pertama dimana pada waktu itu saya mengalami batuk selama tiga bulan. Namun rasa sakitnya tidak tertahankan, akhirnya saya membuka buka pengobatan herbal dan alami dimana pada buku tersebut ada beberapa cara untuk menyembuhkan sakit berlubang.

Baca Juga : Cara Mengatasi Kaki Yang Bengkak Saat Hamil Tua

Pengalaman Sakit Gigi Berlubang Saat Hamil Sembuh Setelah Menggunakan Obat Alami Ini


Dari beberapa cara yang ada di dalam buku tersebut akhirnya saya coba salah satu obat alami yang paling mudah saya dapatkan yaitu daun sirih. Ada dua cara pengobatan dengan menggunakan daun sirih

Daun Siri Untuk Obat Sakit Gigi

1. Mengambil beberapa lembar daun sirih kemudian dibersihkan, setelah bersih kemudian di kunyah beberapa menit kemudian kelurkan setelah beberapa menit lalu berkumur dengan air
2. Mengambil beberapa daun sirih kemudian rebus dengan 2 gelas air, setelah direbus masih dalam keadaan hangat dijadikan kumur kumur

Yang saya gunakan adalah cara yang kedua, kemudian saya tambahkan garam, rasanya memang tidak enak, namun alhamdulillah setelah 1 jam rasa sakitnya hilang. Nah jadi bagi anda yang sedang hamil dan sedang mengalami sakit gigi tidak perlu gunakan obat obatan, obat oles maupun yang lainnya jika ada yang alami coba saja terlebih dahulu siapa tahu bisa sembuh. Namun jika sakitnya tidak hilang hilang sebaiknya bawa kedokter karena lebih aman bagi ibu hamil.

Baca Juga : Hati Hati ! 2 Penyakit ini Bisa Picu Ibu Hamil Meninggal Karena Sesak Nafas

Semoga pengalamain ini bermanfaat bagi anda yang sedang menahan sakit gigi karena berlubang, pengobatan ini tidak hanya buat anda yang sedang hamil saja tapi buat siapa saja, karena pengobatan ini aman bagi siapapun termasuk untuk anak anak. Saran kami selalu jaga kebersihan gigi dengan gosok gigi utamanya di malam hari dan pagi hari.


EmoticonEmoticon