Skip to main content

7 Ciri Ciri Kalau Suami Anda Sedang Selingkuh Dengan Wanita Lain

Perselingkuhan menjadi masalah yang paling umum terhadap retaknya hubungan suami istri dan berakhir dengan perceraian. Sungguh tragis memang sebuah rumah tangga yang dibangun dengan rasa kasih dan cinta diantara keduanya, dan dibaluti dengan janji suci untuk selalu bersama baik didalam suka maupun duka, harus berakhir dengan menyakitkan.

7 Ciri Ciri Kalau Suami Anda Sedang Selingkuh Dengan Wanita Lain

Perselingkuhan menjadi mimpi buruk dan menyisakan trauma yang mendalam baik bagi pelaku maupun bagi si korban. Sesuai realita yang terjadi di masyarakat, kasus perselingkuhan banyak dilakukan oleh kaum laki - laki, namun tidak menutup kemungkinan perempuan juga tidak sedikit yang melakukannya.

Menjalani biduk rumah tangga memang tidak seindah waktu pacaran, besar kemungkinan diantara kedua pasangan akan merasakan bosan terhadap pasangannya. Mungkin hal tersebut yang menjadi pemicu utama mengapa perselingkuhan kerap terjadi. Ibarat pepatah "serapi apa pun menyimpan bangkai pasti akan tercium juga baunya" begitu juga dengan persekingkuhan.

Baca Juga : Lakukan Tips Tips Ini Agar Suami Tambah Lengket Dan Susah Berpaling Dari Kamu

Ciri - ciri suami anda sedang selingkuh dengan wanita lain, biasanya terdapat bekas lipstik di bajunya dan bau parfum perempuan. Namun, selain itu ada banyak hal yang menjadi ciri apakah suami anda benar - benar menghianati anda. Nah, sebelum rumah tangga benar - benar hancur, kenali ciri - ciri suami anda sedang selingkuh.

Ini Ciri Ciri Kalau Suami Anda Sedang Selingkuh Dengan Wanita Lain


1. Kehangatan Yang Berkurang


Kehangatan sikap suami terhadap keluarga perlahan akan berkurang jika memang si suami menghianati anda. Perubahan terhadap sifatnya tersebut disebabkan karena ia sedang menyembunyikan sesuatu. Jika memang hal itu terjadi, maka tanyakanlah, apakah ada masalah yang mungkin saya bisa membantunya.

2. Sering Pulang Telat Dengan Alsan Pekerjaan


Pulang larut malam karena pekerjaan memang itu merupakan hal yang wajar, namun jika hal tersebut terlalu sering dilakukan bahkan sampai tiap malam, perlu dicurigai. Pada saat suami selingkuh biasanya ia akan memberikan seribu alasan mengapa sering pulang telat ketika istri menyakannya.

3. Lebih Protektif Dengan Privasi Handphone


Ciri selanjutnya adalah dia sangat protektif dengan privasi yang dimilikinya, terutama handphone. Perselingkuhan dapat berawal di duni maya, mengingat saat ini lagi maraknya media sosial. Jika biasanya tingkah suami tidak demikian sebelumnya, maka hal tersebut perlu dicurigai.

4. Mudah Marah


Selain pulang telat dan berbohong, suami yang mempunyai selingkuhan biasanya mudah marah. Kesalahan kecil yang dilakukan istri dan anaknya akan membuatnya sangat marah dan sealalu mencari cela sekecil apa pun terhadap istrinya, agar ia mempunyai alasan untuk keluar rumah. banyak yang bertanya mengapa suami marah jika dituduh selingkuh. Hal itu sangat wajar, karena sekalipun itu terjadi, dalam lubuk hatinya masih mempunyai sayang terhadap keluarganya.

5. Boros


Kebanyakan dari wanita simpanan, menggaet pria yang beruang. Siapa bilang perselingkuhan itu tidak memakan biaya, sebaliknya perselingkuhan harganya sangat mahal. Seseorang yang berselingkuh harus rela mengeluarkan sebagian uangnya untuk selingkuhannya. Boros merupakan ciri yang paling normal dilakukan. jadi, jika si istri sudah mencium perselingkuhan terhadap suaminya, bicarakanlah dengan kepala dingin dan jangan langsung menyudutkannya.

Baca Juga : 10 Trik Jitu Agar Suami Betah di Rumah dan Hanya Menjadikanmu Sebagai Wanita Satu Satunya Yang Ada Di Hatinya

6. Perhatikan Perubahan Terhadap Tampilannya


Suami yang selingkuh biasanya akan berpenampilan lebih rapi dan menarik dari biasanya. Orang yang berselingkuh ibarat orang baru merasakan jatuh cinta. Jadi, wajar saja jika ia ingin tampil sempurna di depan wanita pujaan hatinya.

7. Lebih Cuek Terhadap Keluarga


Jika seorang suami sudah menemukan wanita idaman lain d luar sana dan sangat bahagia akan hal tersebut, ia biasanya akan cuek dengan keluarganya. Sikap cuek akan menjadi - jadi ketika ia semakin dekat dengan si wanita idaman, terlebih jika sampai suami menikah diam - diam.

Demikianlah diantara indikasi suami selingkuh yang wajib anda ketahui. Jika memang anda melihat beberapa kejanggalan tersebut pada suami anda, bicarakanlah dengan lembut dan tanyakan apakah ada masalah atau keluhan terhadap rumah tangga kita. Semua perempuan pasti menginginkan suami yang setia dan tidak ada satu wanita pun yang rela jika suaminya menikah lagi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar