Skip to main content

7 Taman Bunga Nusantara Yang Tidak kalah Indah Dengan Luar Negeri

Apakah anda sedang mencari tempat untuk liburan keluarga? Di sini kami memperkenalkan tempat wisata yang indah sekaligus menjadi penenang bagi anda yang penat dengan segala ativitas. Taman bunga  adalah solusinya. Di tempat ini anda dan keluarga akan disajikan dengan pemandangan hijau, segar dan penuh dengan aneka bunga yang begitu elok untuk dipandang mata.

7 Taman Bunga Nusantara Yang Tidak kalah Indah Dengan Luar Negeri

Untuk berwisata ke taman bunga tidak harus jauh - jauh ke luar negeri, misalkan belanda. Memang di belanda terdapat taman bunga yang begitu hits dan indah sekali yakni taman bunga keukenhof. Namun tahukah anda jika di negeri kita tercinta ini indonesia juga memiliki tempat taman bunga yang tidak kalah indahnya, sebut saja seperti taman Coban talun, taman bunga Dewari, Rainbow Garden, taman Bungan Gemitir, taman bunga Nusantara bogor, taman bunga Cibubur dll.

Baca Juga : 8 Tempat Wisata Di Samarinda Yang Menarik Dan Paling Banyak Dikunjungi

Taman bunga tidak hanya dapat anda gunakan sebagai tempat liburan saja, namun juga ideal jika digunakan sebagai tempat prewedding. Harga tiket masuk yang ditergetkan untuk taman bunga nusantara tidak terlalu mahal bahkan mungkin ada yang gratis. Nah, jika anda tertarik untuk mengunjungi taman bunga nusantara, kami di sini akan membagikan tempat apa saja yang wajib anda kunjungi.

Taman bunga nusantara pilihan baru berwisata kalangan milinial mempunyai daya tarik tersendiri. Disetiap tempat pada taman bunga ini menyajikan keindahan yang berbeda - beda. Dan berikut beberapa daftar taman bunga yang ada di indonesia.

7 Taman Bunga Nusantara Yang Tidak kalah Indah Dengan Luar Negeri


1. Taman Bunga Dewari



Taman bunga dewari terletak di kota Magelang, jawa tengah. Rute perjalanan yang harus ditempuh untuk ke tempat ini tidak terlalu sulit, karena taman ini berdekatan dengan candi borobudur. Taman bunga ini menyajikan beberapa bungan yang mempunyai warna cerah, namun yang paling banyak di taman ini adalah bunga matahari. Selain menyajikan keindahan bunga, taman ini juga dikelilingi pepohonan hijau yang begitu segar untuk dipandang.

2. Taman Bunga Amarilis



Taman bunga amarilis merupakan taman bunga nusantara yang ngehits di tahun 2018 maupun ditahun ini 2019. Taman ini berlokasi di ngasemayu, salam, patuk, kab. gunung kidul, yogyakarta. Taman bunga ini di dominasi oleh bunga yang berwarna orange, unik bukan? Tiket masuk ke  taman ini sangat murah yakni cukup membayar 3 ribu saja.

3. Taman Bunga Danau Mas Harun Bastari



Taman bunga danau mas harun bastari berlokasi di karang jaya, selupu rejang, kab. rejang lebong, provinsi bengkulu. Taman ini menyajikan aneka warna yang beragam. Sesuai dengan namanya, di taman ini pengunjung juga dimanjakan dengan pemandangan danau yang begitu asri nan indah. Tarif masuk pada taman ini sama dengan taman bunga amarilis, yakni cukup membayar 3 ribu saja.

4. Taman Bunga Coban Talun



Alamat taman bunga coban talun berlokasi di Dusun Wonorejo, Tulungrejo, Bumiaji, kota batu, malang, Jawa timur.  Taman bunga ini di dominasi oleh bunga hydrangea. Di area taman ini sudah dilengkapi penginapan untuk pengunjung. Selain hamparan bunga yang indah, taman ini juga berdekatan dengan pegunungan, sehingga pengunjung dapat menikmati udara segar nan sejuk di tempat ini.

5. Rainbow Garden




Nah, jika anda berkunjung ke jawa barat, anda wajib mengunjungi taman bunga rainbow garden. Taman bunga ini tidak kalah menariknya dengan taman bungan di luar negeri. Taman bunga rainbow garden menyajikan berbagai macam aneka warna bunga, sehingga akan membuat liburan anda begitu berkesan. Untuk mmasuk ke taman ini cukup membayar 10 ribu. Lokasi taman bunga ini berasa di floating market lembang, jawa barat.

Baca Juga : 10 Tempat Wisata Di Tasikmalaya Terindah Yang Wajib Kamu Kunjungi

6. Taman Bunga Gemitir



Taman bunga gemitir terletak di pulau bali. Pulau bali tidak hanya terkenal akan keindahan pantainya, namun taman bunga yang ada di pulau dewata ini juga tidak kalah menariknya. Karena nama dari taman itu sendiri taman gemitir, otomatis taman ini didominasi oleh bunga gemitir yang berwarna orange keemasan. Nah, dapat anda bayangkan jika berkunjung ke taman ini dan memandang hamparan bungan berwarna orange.

7. Maze Garden atau Taman Rahasia



Ditaman rahasia ini anda akan disajikan dengan hamparan bunga yang berliku - liku yang akan membuat liburan anda menjadi berkesan. Di taman ini terdapat pangkasan pohon pucuk merah yang dibuat sedemikian rupa, sehingga terdapat jalanan yang berliku - liku di dalamnya. Jika anda kesulitan untuk keluar dari taman bunga tersebut, anda dapat membeli peta seharga 2 ribu saja.

Gimana apakah anda tertarik untuk berwisata alam? Wisata alam akan mengajarkan kita betapa indahnya ciptaan tuhan, terlebih jika kita menjaga kelestariannya. Semoga informasi yang kami sajikan dapat menjadi panduan untuk anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar