Skip to main content

Interior Toyota Yaris Penuh dengan Perubahan ke Arah Lebih Baik

Toyota Yaris merupakan jenis mobil hatchback yang cukup laris di pasaran, baik di Eropa, Asia, maupun Amerika. Toyota Yaris pertama kali diperkenalkan pada tahun 1999 kepada masyarakat Eropa dengan fitur keselamatan, spesifikasi, dan performa sesuai standar Eropa. Kemunculannya membuat banyak masyarakat berdecak kagum sebab interior Toyota Yaris saat ini cukup bagus.
Interior Toyota Yaris Penuh dengan Perubahan ke Arah Lebih Baik

Sejak pertama kali dikenalkan hingga sekarang, mobil hatchback ini mengalami beragam perubahan desain baik interior Toyota Yaris maupun eksteriornya. Mobil yang muncul saat ini merupakan generasi ketiga yang diluncurkan pada tahun 2016. Penampilannya berubah, desain menyeluruh dan tidak mengusung facelift dari generasi sebelumnya. 
Toyota Yaris muncul dengan desain semakin modern dan stylish serta dilengkapi dengan fitur keselamatan optimal di kelasnya. Fitur keselamatan tersebut, seperti sistem pengereman EBD, ABS, Dual SRS Airbags, BA, dan seatbelt tiga titik untuk semua penumpang. Generasi Toyota Yaris ini sudah diproduksi di Indonesia sejak tahun 2013 silam.
Selain fitur-fitur tersebut, interior Toyota Yaris mampu menjaga agar mobil tetap stabil, yaitu Vehicle Stability Control dan Traction Control. Tidak lupa adanya 7 airbag akan menjaga pengemudi dan penumpang terhindar dari risiko cedera serius ketika terjadi benturan maupun kecelakaan.
Hal yang paling mencolok dari mobil ini adalah interior Toyota Yaris terbaru dengan mengusung desain sederhana tetapi tetap elegan dan modern. Mengusung fitur penunjang yang mampu memberikan kenyamanan di ruang kabin mobil. Lebih jelasnya, perhatikan ulasan kami berikut ini.
Interior Toyota Yaris yang pertama kami bahas adalah bagasi. Meskipun berkonsep hatchback, Toyota Yaris tetap memiliki bagasi luas yang mampu menampung beberapa koper besar. Apabila kursi baris kedua Anda lipat, maka ruang bagasi terasa lebih luas.
Dashboard dan setir mengalami pembaruan dari versi sebelumnya. Ketika pertama kali memasuki kabin, Anda akan melihat pemandangan elegan dari dashboard karena menggunakan material berkualitas dengan balutan warna hitam di seluruh kabin. Ditambah lagi di dashboard dilengkapi oleh fitur penunjang yang modern dan canggih.
Di bagian tengah interior Toyota Yaris Anda akan menjumpai head unit panel yang menggunakan layar sentuh berukuran 6.1 inci. Di sana Anda bisa menikmati fitur hiburan, seperti Radio AM/FM, CD/DVD, USB port 2.0, iPod ready. Anda bisa menghubungkan media hiburan pada mobil dengan Internet Connectivity, Weblink, Miracast, dan masih banyak lagi.
Khusus pada Toyota Yaris tipe tertinggi disematkan fitur unggulan yang canggih, yaitu AC with Auto Climate Control. Fitur tersebut bertugas mengatur suhu di dalam kabin mobil secara otomatis. Tidak lupa fitur terbaru, ECO Mode yang membuat kendaraan lebih irit konsumsi bahan bakar. Terakhir, ada Sporty Mode untuk para pengemudi yang ingin merasakan nikmat perjalanan dengan laju cepat. Oh iya, tombol start stop engine pun disertakan untuk memudahkan pengemudi mengoperasikan kendaraan.
Di bagian setir mobil Anda akan menjumpai Audio Steering Wheel yang memudahkan untuk mengatur pilihan tanpa perlu melepas stir kemudi. Pada interior Toyota Yaris tipe tertinggi, stir akan dilapisi oleh kulit dan paddle shift untuk melengkapi sensasi berkemudi.
Berlanjut ke interior Toyota Yaris, kini kursi dengan desain dua baris yang bisa menampung hingga lima penumpang. Kursi pada Toyota Yaris menggunakan bahan kain berkualitas dengan tampilan warna hitam sehingga terlihat elegan dan sporty, serta tetap memberikan rasa nyaman. 
Dengan penampakan interior mobil Toyota Yaris seperti itu, tidak mengherankan jika banyak anak-anak muda memilihnya. Selain ingin tampil lebih segar, Toyota Yaris memiliki desain unik dan berbeda daripada mobil lainnya. 
Untuk melihat interior Toyota Yaris secara langsung Anda bisa mengunjungi dealer Auto2000 terdekat atau kunjungi website nya auto2000.co.id untuk melihat semua varian Toyota Yaris.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar