Skip to main content

Terbukti ! Racun Tikus Paling Ampuh Bikin Tikus Mati Di Tempat

Banyak yang sepakat kalau tikus merupakan hewan yang paling menyebalkan dan sangat menggangu. Walaupun badannya kecil namun dengan giginya yang tajam mampu merusak barang barang kita yang ada di rumah baik itu baju, kabel kabel, tembok rumah dan masih banyak yang lainnya. Pokoknya tidak ada yang suka hadirnya hewan ini di rumah. Apalagi petani, tikus sudah menjadi hama yang sangat di takuti, karena bisa memporak porandakan tanaman.



Kebanyakan mereka tidak tinggal diam untuk mengusir jauh jauh binatang pengerat ini namun sayangnya banyak yang tidak berhasil. Berbagai cara sudah dilakukan dari mulai cara yang alami hingga cara yang ekstrim menggunakan setrum listrik. Memang hewan ini harus segera dibasmi karena jika tidak rumah anda akan dijadikan sarang dan akan semakin sulit untuk dihilangkan. Tidak hanya itu saja hewan ini juga membawa kuman dan bakteri yang berbahaya. Bagaimana kisah keluarga di Gresik yang meninggal lantaran karena bakteri air kencing tikus.



Ini menjadi pelajaran bagi kita untuk tidak membiarkan tikus berlama lama apalagi hingga berkembang biak di rumah kita. Pada postingan ini kami berbagi pengalaman saja bagaimana kami membasmi tikus yang berkeliaran di rumah dengan racun tikus yang sangat ampuh. Dari ampuhnya tikus yang terkena racun ini mati di tempat hanya dalam 2-3 menit saja, kalaupun ia lari maka matinyapun tidak jauh dari tempat tikus tersebut memakan makanan yang di beri racun tersebut.

Baca Juga : 11 Cara Mudah Mengusir Tikus Dari Rumah Dengan Menggunakan Bahan Tradisional

Racun Tikus Paling Ampuh Bikin Tikus Mati Di Tempat


Racun ini sangat mematikan dan sudah banyak yang yang mengakui keampuhan racun tikus ini. Racun tikus ini bernama Mao Wang dalam bentuk cair. Dari namanya saja kita bisa menyimpulkan kalau racun tikus ini berasal dari Cina. Entah terbuat dari apa bahannya tapi yang jelas racun tikus ini benar benar ampuh dan mampu membasmi semua tikus yang ada dirumah.



Racun ini tidak memiliki bau sehingga tikus tidak curiga dan akan melahap semua makanan yang dijadikan umpan. Kami sudah banyak menggunakan berbagai cara dari mulai cara yang alami dari mulai menaburkan cangkang telur, suara jangkrik, bawang putih, kulit jeruk dan sebagainya namun tidak ada yang berhasil bahkan tikusnya malah tambah banyak.

Kami juga sudah mencoba memasang perangkap namun hampa saja tidak ada yang kena. Berbagai jenis racunpun kami coba namun hasilnya kurang memuaskan. Akhirnya kami memutuskan membeli racun tikus Mao Wang ini di pasar dan tikus yang berkeliaran kini habis tidak tersisa, banyak sekali bangkai tikus yang telah kami buang pada saat itu juga.



Anda bisa menggunakan ikan, beras atau makanan yang disukai tikus lalu silahkan anda teteskan pada makanan tersebut dan silahkan anda letakkan pada tempat yang sering dilalui tikus. Jika anda melihat umpan anda sudah dimakan sama tikus sudah bisa dipastikan tikus yang memakannya pasti mati tidak lama setelah memakannya.

Baca Juga : Cara Mengatasi Gigitan Ular Berbisa dan Mematikan

Demikian uraian singkat tentang keampuhan racun tikus ini. Semoga ini bermanfaat bagi anda yang resah dengan hadirnya tikus dirumah. Saran kami segeralah basmi tikus yang dirumah anda jangan sampai merusak barang barang dirumah anda dan membuat rumah anda pesing dengan kencingnya sungguh sangat tidak membuat kita kerasan ada dirumah. Segera beli, anda bisa membelinya di apotik, di indomaret atau di marketplace secara online.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar