Skip to main content

Cara Mendapatkan 1000 Subscriber Pertama Dengan Cepat Dan Mudah

Aturan baru Youtube yang mengharuskan 1000 Subscriber dan 4000 jam tayang memang membuat kalangan milineal yang ingin menjadi youtuber berfikir ulang. Banyak diantara mereka yang balik badan di tengah tengah dan berhenti membuat video lantaran karena susahnya mendapatkan persyaratan itu. Benarkah memang sesulit itu ? bisa ya bisa tidak namun banyak diantara para pemula yang mendapatkan 1000 subscribe pertamanya hanya waktu beberapa bulan saja walaupun dia bukan selebritis atau orang ang terkenal sebelumnya.

Cara Mendapatkan 1000 Subscriber Pertama Dengan Cepat Dan Mudah


Anda hanya perlu langkah cerdas dan tidak perlu membeli subscriber apalagi yang menggunakan robot atau otomatis. Tentunya ini sangat tidak baik dan akan menyulitkan anda mendapatkan persetujuan monetise. Kami akan mengulasnya disini langkah cerdas apa saja yag harus anda lakukan pada channelmu untuk mendapatkan subscribe yang banyak dalam waktu yang cepat.

1000 subscriber merupakan tonggak pertama karena untuk selanjutnya ibaratkan roda akan berputar dan berjalan sendiri, subscriber akan berdatangan pada chennel anda. Apalagi jika channel tersebut sudah di monetise tentunya anda akan semangat untuk membuat video dan menguploadnya di channel anda dan ini akan menambah jangkauan dan intraksi dan bonusnya pelanggan akan membanjiri channel anda.

Cara Mendapatkan 1000 Subscriber Pertama Dengan Cepat Dan Mudah


1. Upload Video Berkualitas


Syarat pertama untuk mendapatkan subscriber yang banyak dalam waktu yang singkat berusahalah membuat video yang berkualitas dan bermanfaat bagi orang lain. Mengapa orang mensubscribe channel anda karena dia merasakan manfaat dari video anda, dan mereka terus ingin mengikuti anda karena tidak ingin ketinggalan dengan video terbaru anda. Memang video pertama anda akan menjadi video terburuk anda namun seiring waktu jika anda tekun mengamati dan mempraktekkan pengetahuan anda seputar youtube maka perlahan video anda akan enak dilihat dan semakin bagus.

Video yang berkualitas disini bukanlah hanya dari segi isinya saja namun anda juga harus mengelola judul video anda semenarik mungkin selain itu daya tarik yang bisa membuat pengguna akan mengklik video anda adalah thumbnail dari video anda. Coba anda perhatikan semua video dengan tampilan thumbnail yang baik bisa mendapatkna view  ratusan ribu hingga jutaan,

Baca Juga : Cara Melihat Mac Address Laptop Dengan Mudah

2. Buatlah Tema Saluran anda 


Channel dengan satu tema (Niche ) lebih disukai para penonton youtube dari pada yang gado gado. Mereka juga akan betah berlama lama menonton video video anda yang lain dan ini sangat membantu mempercepat kebutuhan jam tayang di channel youtube anda. Namun sebaliknya dengan konten yang gado gado membuat pengguna youtube akan susah melabuhkan subscribe mereka lantaran karena merasa bingung dengan sajian konten anda. Beberapa tema menarik yang paling banyak di tonton adalah masakan, tutorial, Gaming, review dan masih banyak yag lainnya.

3.  Uploadlah Video Secara Teratur Dan Sesering Mungkin


Butlah jadwal yang jelas dan terpampang dengan begitu para penonton akan menantikan video video anda. Keuntungan lainnya jika anda sering upload maka video anda akan selalu ada di beranda aplikasi youtube dan ini sangat baik untuk meningkatkan view dan jumlah tayangan. Dan manfaat lainnya diantara video yang anda upload pasti ada salah satu diantaranya yang viral dan jika itu terjadi maka subscriber anda akan meledak.

4. Upload Video Yang Lagi Tranding


Salah satu caranya agar subcriber meningkat dengan cepat adalah melihat kanan kiri dan amati apa yang lagi viral saat ini. Karena berita yang viral akan banyak pengguna yang mencari informasi tersebut di youtube dan jika anda membuat video dengan yang viral itu maka bisa dipastikan Subcriber channel anda akan bertambah banyak. Untuk mendapatkan informasi yang trend atau viral anda bisa melakukan pengamatan di Google trend.


5. Rajin Share Video


Agar banyak yang mengetahui channel anda maka anda harus memainkan marketing anda. Salah satunya dengan melakukan share di sosial media seperti Facebook, Whatsapp dan Instagram. Jika ini selalu anda lakukan dengan rutin maka perlahan subcriber anda akan tumbuh. Lakukan share ke seluruh video anda namun kami menyarankan untuk tidak melakukan spamming karena media sosial seperti Facebook akan mencekal URL video anda dan anda akan susah mengurus ulang.

Baca Juga : Cara Melihat Tampilan Website Atau Blog Versi Mobile Dengan Mudah Menggunakan Crome


Nah itulah yang harus anda lakukan jika anda ingin berniat menjadi seorang youtuber, karena semangat kalian ngeyoutube ditentukan monetise atau tidaknya channel anda, dan 1000 Subscriber menjadi persyaratan mutlak untuk bisa di monetise. Anda harus bekerja keras terlebih dahulu untuk memperkenalkan channel anda ke orang orang ibaratkan anda mendorong batu awalnya memang sangat berat namun jika batu itu sudah mulai menggelinding maka dengan sendirinya batu tersebut akan menggelinding sendiri. Ini buat anda yang bukan siapa siapa, berbeda dengan orang sudah terkenal sebelumnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar