Kemeriahan Pernikahan Gus Najahul Umam, Pengasuh Pondok Pesantren Hasan Jufri

Pagi ini kamis, 19 Desember 2019 diiringi dengan indahnya sinar mentari pagi putra ke 4 dari ulama karismatik pulau Bawean Almarhum KH Bajuri Yusuf,  Muhammad Najahul Umam (Gus Umam ) melangsungkan resepsi keduanya di pulau Bawean, setelah sebelumnya melaksanakan akad dan resepsi pertamanya di rumah mempelai putri neng Gita Yulia Safitri putri dari Bapak Ahmad Suwiryo Dan Ibu Turasni di Batang Jawa tengah tepatnya di dusun Dukuh Ngaran Desa Karangasem Utara.  


Kemeriahan Pernikahan Gus Najahul Humam, Pengasuh Pondok Pesantren Hasan Jufri


Pernikahan berlangsung sangat meriah. Pernikahan  yang digelar di aula dan halaman lingkungan Madrasah Aliyah Hasan Jufri dihadiri sekitar 3000 undangan yang terdiri dari tokoh tokoh Bawean, alumni dan wali santri. Keluarga besar dari Almarhum KH Bajuri Yusuf dari berbagai daerah di Indonesia seperti Jogjakarta, Surabaya, Jombang dan Gresik dan luar negeri seperti Malaysia, Singapura dan Australia turut hadir.  Berbagai alumni dari luar daerah juga banyak yang hadir salah satunya H.Zawawi sebagai ketua ikatan alumni Hasan Jufri Malaysia.

Pada sambutannya, H Sukari bin Seto asal Singapura sebagai perwakilan keluarga menyampaikan ribuan terima kasih dan juga permohonan maaf kepada yang hadir. Beliau juga tidak lupa mengahadiahkan suratul Fatihah bagi Almarhum KH Bajuri Yusuf.

KH Ahmad Sarwat penceramah nasional asal Jakarta yang yang berkiprah di televisi nasional didapuk sebagai penceramah yang turut hadir dengan mengikuti penerbangan pada hari ini juga. Hadir juga bersamanya Bupati dari Lumajang Bapak Muhammad Thariqul Haq yang keduanya sama sama menantu dari pengasuh pondok pesantren putri Hasan Jufri KH. Mufid Hilmi. Dan acarapun di tutup dengan doa Habib Hasyim dari Tambak.




Semoga pernikahan penuh dengan keberkahan, semoga rumah tangganya berpayungkan sakinah mawaddah dan dikarunia generasi penerus yang lil muttaqina imama.
LihatTutupKomentar
Cancel