Ucapan Pernikahan Untuk Kakak Kandung Tersayang

Pernikahan merupakan hal yang paling sakral dalam kehidupan manusia, karena pada momen inilah sepasang kekasih yang saling mencintai diikat dengan ikatan janji suci untuk selalu bersama dalam suka dan duka. Banyak yang berharap menikah hanya satu kali dalam hidup. 

Tentunya pada momen yang kebahagian keduanya kita tidak mau melewatkannya begitu saja. Bagaimana kita bisa menjadi kebahagiaan dari keduanya apalagi yang menikah itu adalah keluarga seperti kakak kandung, tiri, paman, bibi atau sebagainya.

Ucapan Pernikahan Untuk Kakak


Tentunya sebagai bentuk dukungan dan doa restu kepadanya kita sudah mempersiapkan kado yang dituliskan dengan untaian ucapan dan doa doa agar pernikahan mereka sakinah, mawaddah warahmah dan kelak diberi keturunan yang shaleh dan shalehan.

Bagi seorang adik pernikahan seorang kakak tersayang tidak hanya sebuah kebahagiaan namun juga kesedihan, bagaimana tidak? sebelum menikah kita selalu bersama, bermain, jalan jalan, bercanda dan lain sebagainnya. 

Banyak kenangan yang indah yang dilakukan bersamanya yang tidak bisa dilupakan begitu saja. Tentunya setelah menikah kakak kita tidak akan sebebas menemani kita. Dia sudah punya kehidupan baru dan tanggung jawab baru sebagai seorang istri. 

Ucapan Pernikahan Untuk Kakak Kandung Tersayang


" Selamat menempuh hidup baru kakakku sayang, Semoga pernikahan kakak selalu diliputi dengan kebahagian, penuh dengan kasih sayang dan kedamaian. Semoga keluarga kecil kakak selalu selalu mendapat keridhaan Allah.... Aamiin. From : Adikmu Yang Comel "

-----------

" Barakallah kakak, Selamat membina rumah tangga, semoga Sakinah Mawaddah Warahmah ya Kak....Aku berharapa dalam hitungan tahun kakak diberi keponakan yang lucu yang shaleh dan shalehan, cantik dan ganteng seperti ibunya ".

------------

" Hari ini kakakku yang ganteng  ini akan menghalalkan kakak ipar yang cantik nan shaleh, semoga bahagia. Jadilah imam yang baik baginya, semoga keluarga kakak menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah dan kelak mendapatkan keturunan yang shaleh dan shalehah ". (Untuk Kakak Laki laki)

-------------

" Kakakku yang manis, kemana mana kita selalu bersama, hampir semuanya kita lakukan bersama sama, tiba saatnya kini adik dan kakak sudah tidak akan selalu bersama, namun bagiku kebahagian kakak adalah kebahagian adik juga, selamat menempuh hidup baru kakakku sayang..Semoga kakak selalu bahagia " Dari adikmu tersayang... "

--------------

" Semoga ini pernikahan pertamamu dan terakhir kakakku tersayang, jadilah istri yang baik buatnya yang selalu bisa memberi rasa nyaman bagi suamimu...Harapan adik semoga keluarga kakak akan selalu diberi kebahagian ".

--------------

" Tiada harapan lain di hari kebahagian ini selain melihat kakak tersayangku bahagia dan selalu tersenyum untuk selamanya, selamat menikah dan selamat menempuh hidup baru semoga Allah selalu mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan aamiin "

---------------

" Harta yang paling berharga adalah keluarga, jadikan keluargamu selalu utuh walau samudra kehidupan yang akan kakak sebrangi penuh dengan gelombang, Selamat menikah semoga samawa selalu, I Love U kakak ".

Doa Pernikahan


---------------

" Tentunya ini adalah momen paling bahagia bagi kakakku, Hari ini seorang bidadari cantik menemanimu disinggah sana, semoga pernikahannya penuh dengan keberkahan doa adik selalu menyertaimu..."

----------------

" Selamat menikah kak, Selamat menempuh hidup baru, Selamat menjalani hari hari dengan keluarga barumu, Hanya doa dan restu serta kado kecil ini yang bisa adik berikan, Semoga senyum kebahagiaan selalu menyelimuti keluargamu..aamiin "

---------------

" Hai kak, Gimana rasanya menjadi raja dan ratu ? Selamat menikah selamat menempuh hidup baru, Jadilah suami yang bertanggung jawab dan menjadi tauladan bagi istri dan anak anakmu. Semoga Allah selalu mempersatukan kalian dalam suka maupun duku, Barakallahu laka wabaraka alaika wajamaa bainakuma fi khair ".

---------------

" Tentunya hari ini adalah hari yang paling kakak tunggu tunggu, mempersunting wanita yang sangat kakak sayangi, semoga ini menjadi jalan terbaik buat kakakku tersayang, semoga Allah meridhoi dan menjadikan keluarga kakak sakinah mawaddah warahmah ".

----------------

" Happy Wedding kakak, Jangan lupa ya jadi imam yang baik, semoga cepat dapat momongan baru untuk mengelengkapi keluarga kakak, doa adik selalu menyertaimu semoga samawa antil jannah. "

Bagaimana cukup mengharukan kan kata katanya ? singkat tapi menyentuh, Semoga ucapan ini bisa melengkapi kebahagian kakak kita yang sedang menikah dan mereka tetap sayang kepada kita walaupu mereka sudah berkeluarga. Silahkan anda pilih dari sekian ucapan yang sesuai dengan perasaan anda. Jika ingin ucapan pernikahan yang simpel dan umum silahkan baca : Ucapan Pernikahan Yang Simple Lengkap Dan Terbaru

LihatTutupKomentar
Cancel