Saingi Zoom, Telegram Akan Hadirkan Fitur Video Call Group Yang Aman

Saingi Zoom, Telegram Akan Hadirkan Fitur Video Call Group Yang Aman, - Sejak mencuatnya kasus keamanan di aplikasi zoom, beberapa aplikasi mencoba menawarkan fitur video conference yang aman demi menggaet pengguna zoom yang mulai kawatir.

Saingi Zoom, Telegram Akan Hadirkan Fitur Video Call Group Yang Aman


Seperti whatsapp misal kini sudah meningkatkan percakapan video hingga bisa 8 orang sekaligus. Dimana sebelumnya hanya bisa dilakukan 4 orang saja.

Baca Juga : Bisa Menjadi Pengganti Zoom, Begini Cara Video Call Dengan Banyak Orang Di Whatsapp

Facebook juga tidak mau kalah, Facebook telah meluncurkan messeger room fitur yang bisa video conference hingga 50 orang sekaligus. Ini semua dilakukan untuk menyaingi ketenaran aplikasi zoom sejak pandemi.

Yang terbaru, Telegram juga akan menyusul, aplikasi ini berencana akan menghadirkan fitur video call group yang aman bagi penggunanya. Dilansir dari Ubergizmo, perusahaan telah mengumumkan akan menambahkan fitur ini ke dalam aplikasinya.

Pihak telegram mengatakan, " Selanjutnya anda akan bertanya mengenai rencana kami apa, Penguncian global seperti saat ini orang banyak membutuhkan alat komunikasi video yang aman. Panggilan video pada tahun 2020 mirip dengan olah pesan pada tahun 2013 dan kami akan fokuss untuk membawa anda pada panggilan video group yang aman pada tahun 2020".

Persaingan tentunya akan membawa keburuntungan bagi para pengguna karena dengan banyaknya pilihan pengguna bisa memilih aplikasi mana saja yang mereka inginkan, tentunya faktor keamanan juga harus menjadi prioritas agar privasi anda tetap terjaga.
LihatTutupKomentar
Cancel