20 Ucapan Selamat Datang Bulan Ramadhan 2020 Untuk Di Bagikan Di Sosial Media

Bebagai perbincangan tentang datangnya bulan Ramadhan sudah terdengar dari sekarang. Ya, bulan yang penuh rahmat tersebut akan tiba sebentar lagi. Bulan Ramadhan merupakan bulan yang memiliki banyak keistimewaan yang hanya datang satu kali dalam satu tahun. Di bulan ini segala amal kebaikan akan dilipat gandakan pahalanya. Jadi, tidak heran jika bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat spesial bagi umat islam yang di tunggu tunggu kedatangannya.

20 Ucapan Selamat Datang Bulan Ramadhan 2020


Ucapan selamat datang bulan Ramadhan seperti "Marhaban Ya Romadhan" dan kata - kata manis lainnya akan segera menghujani linimasi media sosial, seperti facebook, twitter, line, whatsapp, dan instagram. Tidak hanya itu saja, Para tokoh agama pun sudah banyak yang memberikan nasehat serta motivasi bagaimana cara kita menyambut serta bersyukur terhadap datangnya bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan kita rasakan.

Ucapan tentang datangnya bulan Ramadhan merupakan wujud rasa syukur dan bahagia kita terhadap datangnya bulan yang mulia tersebut. Alasan lain mengapa bulan Ramadhan begitu spesial dibanding bulan - bulan lainnya, karena tepat pada bulan ini diturunkannya kitab suci Al-Qur'an dan di bulan ini terdapat satu malam yang lebih baik dari seribu bulan yakni, malam Lailatul qodar. Nah, untuk menyamut datangnya bulan romadhan, kamu di sini akan membagikan berbagai ucapan selamat datang bulan romadhan yang dapat anda ucapkan dan dibagikan di sosial media.

20 Ucapan Selamat Datang Bulan Ramadhan 2020


  1. Seiring terbenamnya mentari di akhir sya'ban, tibalah kini bulan romadhan, pesan ini sebagai ganti jabat tangan, untuk memohon maaf dan kekhilafan. Marhaban Ya Romadhan.
  2. Matahari dan bulan berdzikir, angin bertasbih, tumbuhan dan hewa memuji keagungan-MU. Semua menyambut datangnya romadhan. Selamat datang ya bulan romadhan.
  3. Suasana romadhan memang sungguh indah, karena berbias cahaya indah. Menerangi hati semakin cerah. Buat kita tersenyum Alhamdulillah. Bersyukur kepada Allah yang maha pemurah.
  4. Apabila lisan yang berucap tak indah menoreh luka.
  5. Gersang bumi tanpa hujan, gersang akal tanpa ilmu, gersang hati tanpa iman, gersang jiwa tanpa amal. Marhaban Ya Romadhan....Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin
  6. Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan, hiasi dengan senyuman. Selamat menyambut bulan puasa, mohon maaf lahir dan batin.
  7. Andai tangan tak kuasa berjabat, setidaknya kata masih bisa terucap. setulus hati memohon atas salah dan khilaf. Selamat menyambut bulan romadhan.
  8. Selamat datang ya romadhan......Berjalan dengan kerendahan hati, berbicara yang sopan, berpakaian yang rapi, berprilaku yang baik, berdo'a dengan penuh perhatian dan dermawan ketika bersedekah. semoga Allah memberkahi dan melindungi kita semua.
  9. Angin dingin mulai sirna, mendengar batinku berkata akan aku tunaikan ibadah puasa. Ikhlas menjalani karena Allah ta'ala.
  10. Bulan romadhan sudah di depan mata, tak lama lagi kita akan berjumpa dengannya. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-NYA. Marhaban Ya Romadhan. Mohon maaf lahir dan batin, baik dari kata, ucapan, dan perbuatan.
  11. Tiada hari seindah jum'at, tiada kata seindah dzikir, tiada ibadah seindah sholat, tiada bulan seindah Romadhan.
  12. Romadhan bukanlah tentang berhenti dari kebiasaan buruk untuk sementara waktu. Romadhan adalah titik awal untuk menjadi muslim yang lebih baik dan berusaha untuk menjadi baik untuk selamanya.
  13. Mungkin telah enyisakan sebersit kenangan yang tak terlupakan di hari - hari itu. Semakin memikirkan semakin rindu akan hari - hari itu. Waktu yang berjalan dengan cepat dan tak terasa akan bertemu lagi dengan hari - hari itu. ramadhan adalah yang kurindukan, Selamat datang bulan Romadhan.
  14. Surya turun keperaduan, maghrib pun tiba teriring adzan, menandakan puasa wajib dibatalkan, da bulan itu akan datang sebentar lagi. Selamat datang bulan Romadhan.
  15. Buah duku buah rambutan, sangat manis rasanya, aku sangat rindu bulan romadhan, dan tak sabar segera menyambutnya.
  16. Bila ada kata terselip dusta, ada sikap yang membekas lara, dan langkah yang menoreh luka. Semoga masih ada maaf yang tersisa di bulan romadhan ini.
  17. Ketika luruh senja dibekap malam, kulantunkan nada indah menjadi ukiran abzad yang kutata rapi kata - kata ini. Unuk memohon maaf lahir batin atas segala kata yang kurang berkenan. Dan selamat menyambut bulan suci romadhan.
  18. Puasa ditunaikan, dipeluk kemenangan, anugerah tuhan rasa seribu bulan. Terima kasih tuhan telah mempertemukan pada bulan Romadhan.
  19. Setitik salah jadi dosa, bulan penuh berkah segera tiba, mari tekun beribadah dibulan puasa nanti. Selamat datang romadhan yang kurindukan.
  20. Perubahan diri memerlukan perjuangan bukan sekedar diam, di bulan romadhan nanti adalah salah satunya jalan yang bisa dilakukan untuk memicu perubahan. Selamat datang bulan romadhan.
  21. Berkhusu'lah ibadah, perbanyak pahala melimpah, supaya dosa musnah, dunia akhirat indah, kemarilah bulan romadhan aku rindu padamu.


Demikianlah serangkaian kata - kata untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan. Dan semoga di bulan Ramadhan ini kami semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Amin.
LihatTutupKomentar
Cancel