Cara Membuat Video Ucapan Hari Raya Idul Fitri Keren Dengan Power Point

Cara Membuat Video Ucapan Hari Raya Idul Fitri Keren Dengan Power Point - Ketika hari Raya Idul Fitri tiba banyak orang berlomba lomba mengirim berbagai kata ucapan selamat dan permohonan maaf berbagai bentuk dari mulai yang teks saja, gambar dan juga video.dan mereka membagikan melalui berbagai status media sosial.

Cara Membuat Video Ucapan Hari Raya Idul Fitri Keren Dengan Power Point


Mungkin mengirim ucapan lebaran dengan teks dan gambar sudah biasa kita lihat namun bagaimana jika menggunakan video. Tentunya tidak semua orang bisa membuatnya. kalau gambar anda bisa menggunakan berbagai aplikasi desain kartu ucapan idul fitri yang ada di android.

Namun kalau untuk membuat video anda harus sedikit memiliki keahlian editing video. Tentunya ini sangat rumit apalagi kalau hanya mau membuat sekedar ucapan saja. Nah kami menawarkan solusi bagaimana jika kita membuatnya menggunakan power point ?

Tentunya anda mengenalnya bukan ? bahkan sebagian anda sudah mahir menggunakannya untuk membuat berbagai presentasi. Padahal dengan sentuhan kreatifitas anda bisa membuat video ucapan yang keren hanya dengan power point. Coba lihat video di bawah ini



Keren bukan ? orang menyangka sulit membuatnya padahal tidak. Anda hanya butuh keahlian mengelola animasi saja dan inipun sudah tersedia di power point tinggal anda pilih. Untuk masalah desain ? Nah jika anda mahir desain menggunakan corel atau photoshop ini sangat menunjang untuk membuat video yang keren namun jika tidak anda tidak perlu sudah susah karena di google tersedia banyak sekali background dan ornament lebaran yang keren.

Contohnya video yang sudah buat diatas semua gambarnya kami dapatkan di internet, hanya perlu editing sedikit saja menggunakan photoshop.

Cara Membuat Video Ucapan Hari Raya Idul Fitri Keren Dengan Power Point


Nah pada artikel ini kami tidak akan mengajarkan anda bagaimana cara membuatnya namun kami telah menyediakan template ucapan hari Raya idul fitri yang keren yang terbuat dari power point. Tinggal anda editing nama dan ucapannya saja.

kalau anda bisa menggunakan power point tentu ini tidak susah anda juga bisa mengganti background atau ornamen yang lainnya. Silahkan anda download pada link yang sudah kami sediakan di bawah.


Setelah anda mendapatkan tempalatenya silahkan anda buka, kemudian tinggal anda ganti Abdul Ghafur sekeluarga tinggal diganti dengan nama anda.

Cara Convert Power Point Menjadi Video


Nah jika sudah selesai melakukan editing langkah selanjutnya tinggal anda convert menjadi video. Fitur Export ke dalam video ini sudah tersedia di Power Point 2010 hingga 2016 sedangkan untuk Microsoft Office 2007 belum tersedia.

Berikut ini cara export power point ke dalam video

1. Klik menu file


2. Pilih Export
3. klik Create a video


4. Selanjutnya klik Create Video dan pilih lokasi penyimpanannya


5. Dan file power point sudah menjadi video

Akhir Kata


Demikianlah cara membuat video hari raya idul fitri keren dengan power point. Walaupun kami tidak mengajari cara membuatnya namun anda bisa mengkaji dan meneliti bagaimana mengatur animasi yang bagus. Dengan mempelajarinya insya Allah bisa membuat video ucapan lebaran yang lebih keren lagi dari ini.

LihatTutupKomentar

1 Komentar

Cancel