Cara Mengganti Foto Profil Whatsapp Di HP Android Langsung Dari Gallery Handphone

Cara Mengganti Foto Profil Whatsapp Di HP Android Dari Gallery Handphone - Salah satu yang menjadi daya tarik sosial media dan perpesanan saat adalah fitur mengganti foto profil. Hampir seluruh sosial media dan perpesanan menyediakan fitur ini termasuk whatsapp, jadi jika anda memiliki foto terbaru dan ingin menjadi identitas maka tinggal menggantinya.

Cara Mengganti Foto Profil Whatsapp Di HP Android Langsung Dari Gallery Handphone


Orang lain bisa mengenali Anda dari foto profil yang dipasang pada profil, utamanya jika anda menggunakan nomer baru baru tentunya orang akan mengklik foto profil anda. Oleh karena itu gunakan foto profil yang benar.

Karena ini menjadi hal yang penting diketahui dalam menggunakan whatsapp maka anda harus mengerti bagaimana menggantinya. Bagi pengguna awam tentunya masih bingung dan terkadang masih terlihat kosong dengan menggunakan Display Picture (DP) .

Baca Juga : Cara Menyimpan Video dan Gambar Di Status Whatsapp Teman

Nah bagi pengguna baru, atau pengguna lama yang masih bingung bagaimana cara menggunakannya kami telah mempersiapkan tutorial bagi anda tentang bagaimana cara mengganti foto profil whatsapp langsung mengambil dari foto gallery handphone anda.

Tutorial yang kami sajikan dengan menggunakan handphone android. Tapi saya kira cara ini bisa juga untuk pengguna iphone mungkin hanya berbeda letak menunya saja.

Langkah Langkah Mengganti Foto Profil Whatsapp Di HP Android Langsung Dari Gallery


1. Persiapkan dulu foto profilnya, bisa anda ambil melalu kamera handphone atau yang lainnya.
2. Setelah foto yang akan dijadikan profil siap silahkan buka aplikasi whatsapp
3. Klik menu titik tiga vertikal pojok kanan


4. Pilih Setting


5. Pada tampilan setting silahkan klik nama profil paling atas


6. Pada tampilan foto profil silahkan anda klik icon kamera


7. Pilih Gallery
8. Pilih foto yang akan dijadikan foto profil
9. Atur Posisinya dan klik done.
10 Maka Foto profilpun sudah terganti

Akhir Kata


Demkianlah cara pengganti foto profil whatsapp di HP android dari gallery handphone. jika anda mengikuti langkah langkahnya dengan benar pasti anda bisa menggantinya. Dibawahnya juga terdapat nama profil tentang anda. Jadi jika anda ingin menggantinya sekaligus tinggal anda klik saja. Semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar
Cancel