Cara Mengobati Penyakit Diabetes Yang Sudah Parah Dan Hampir Amputasi

Cara Mengobati Penyakit Diabetes Yang Sudah Parah Dan Hampir Amputasi - Diabetes tidaklah bisa dianggap enteng karena penyakit ini menjadi salah satu penyakit yang paling mematikan saat ini. Jika tidak segera diobati penyakit ini akan menimbulkan komplikasi penyakit lainnya utamanya organ organ penting yang ada di dalam tubuh kita.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes Yang Sudah Parah Dan Hampir Amputasi


Penyebab penyakit diabetes adalah karena Glukosa yang seharusnya menjadi sumber utama bagi sel tubuh manusia menumpuk karena tidak diserap baik oleh sel sel tubuh kita, sehingga hormon insulin yang ada di pangkreas yang ada di belakang lambung tidak tidak bisa mengendalikannya. Orang yang menderita diabetes sudah tidak lagi memproduksi hormon insulin. Tanpa hormon ini glukosa atau gula darah tidak dapat diolah menjadi energi.

Tipe Tipe Gula Darah 


Sebelum kepada pengobatan seharusnya kita mengenal dulu tipe tipe dari diabetes. Pada umumnya penyakit gula darah dibagi menjadi 2 yaitu dibetes tipe 1 dan diabetes tipe 2.

Diabetes tipe 1 terjadi karena sistem imun yang ada pada manusia menghancurkan pangkreas yang berfungsi memproduksi insulin. Sehingga kadar gula akan mengalami peningkatan yang akibatnya akan menghancurkan organ organ tubuh.

Diabetes tipe 1 dikenal juga dengan diabetes Autoimun, belum diketahui jelas apa penyebab dari diabetes tipe 1 ini namun ada dugaan yang menyatakan kalau penyebabnya adalah karena faktor genetik dari peonderita dan juga karena faktor lingkungan.

Yang kedua adalah diabetes tipe 2. Diabetes tipe ini sangat umum diderita oleh masyarakat. Adapun penyebab dari diabetes jenis ini adalah karena sel sel tubuh kurang sensitif terhadap insulin sehingga insulin tidak bekerja dengan baik.

Sedangkan pada Ibu hamil juga sering terjadi Diabetes Gestasional penyebabanya karena perubahan hormon namun diabetes ini akan kembali normal setelah melahirkan.

Gejala Diabetes


Bagaimana kita mengetahui apakah kita terkena diabetes atau tidak. Caranya adalah dengan melihat gejalanya. Adapun gejala gejala yang biasa dirasakn oleh penderita penyakit ini adalah :

  1. Sering merasa haus.
  2. Sering buang air kecil, terutama di malam hari.
  3. Sering merasa sangat lapar.
  4. Turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  5. Berkurangnya massa otot.
  6. Terdapat keton dalam urine. Keton adalah produk sisa dari pemecahan otot dan lemak akibat tubuh tidak dapat menggunakan gula sebagai sumber energi.
  7. Lemas.
  8. Pandangan kabur.
  9. Luka yang sulit sembuh.
  10. Sering mengalami infeksi, misalnya pada gusi, kulit, vagina, atau saluran kemih.
Adapun gejala lain yang sering dirasakan adalah :
  1. Mulut kering.
  2. Rasa terbakar, kaku, dan nyeri pada kaki.
  3. Gatal-gatal.
  4. Disfungsi ereksi atau impotensi.
  5. Mudah tersinggung.
  6. Mengalami hipoglikemia reaktif, yaitu hipoglikemia yang terjadi beberapa jam setelah makan akibat produksi insulin yang berlebihan.
  7. Munculnya bercak-bercak hitam di sekitar leher, ketiak, dan selangkangan, (akantosis nigrikans) sebagai tanda terjadinya resistensi insulin.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes Yang Sudah Parah Dan Hampir Amputasi


Nah selanjutnya kami akan menjelaskan pengobatan herbal yang bisa kita gunakan untuk mengobati diabetes yang sudah parah dan ada saran dari dokter dilakukan amputasi. Disini kami hanya berbagi pengalaman tentang apa yang kami ketahui tentang pengobatan herbal untuk penderita diabetes, yaitu dengan menggunakan jeruk nipis.

Adapun cara pengobatannya bisa anda ikuti tatacara yang akan disampaikan dalam video di bawah ini :



Semoga jalan ikhtiar ini bisa membantu anda menyembuhkan penyakit yang anda derita saat ini. Namun tetaplah untuk berusaha melakukan pengobatan jalur medis karena merekalah yang lebih memahami tentang masalah penyakit. Tapi disamping itu lakukan pengobatan herbal yang telah kami bagikan diatas.
LihatTutupKomentar
Cancel