Aplikasi Adobe Photoshop Camera Sudah Bisa Di Download Di Google Play

Daftar Isi [Tampil]
Pada bulan November tahun lalu Perusahaan software Adobe telah mengumumankan bahwa meraka sedang mengembangkan aplikasi baru yang disebut dengan Adobe Photoshop Camera. Yaitu aplikasi kamera yang dilengkapi dengan berbagai lensa dan filter sehingga kita bisa mendapatkan foto yang keren dan menakjubakan. Tentunya ini sangat ditunggu tunggu mereka yang suka memotret menggunakan handphone.

Aplikasi Adobe Photoshop Camera Sudah Bisa Di Download Di Google Play


Pada awal diumumkan aplikasi ini hadir dalam review publik namun kini aplikasi keren ini sudah bisa di download oleh pengguna Android dan IOS secara penuh. Yang paling menggembirakan bahwa aplikasi ini diberikan secara cuma cuma alias Gratis. 

Jika Anda ingin mencicipinya bagi pengguna Android sudah harus menggunakan Android 9 atau diatasnya. Aplikasi di klaim mampu menggabungkan kemampuan kamera dan performa yang ada di smartphone.

Dikutip dari deskripsi aplikasinya bahwa aplikasi ini dikemas dengan berbagai fitur luar biasa dengan kemampuan Ai yang bisa mengenali objek foto, ini sangat membantu Anda untuk mendapatkan hasil foto yang menakjubkan. Setelah itu Anda bisa melakukan perbaikan terhadap foto hanya dengan beberapa klik dan usapan saja.

Dalam keterangannya aplikasi ini juga dibekali dengan 80 filter khusus, diantaranya Potret, Lampu Studio, Bloom, Pop Art, Spectrum, dan masih banyak yang lainnya. Anda bisa menerapkannya dalam foto Anda hanya dengan beberapa usapan saja. Anda juga berganti ganti filter dengan mudah.

Aplikasi semacam ini sebenarnya sudah banyak sekali di Google Play, Apakah ketenaran Adobe Photoshop bisa menular dalam aplikasi ini dengan persaingan yang begitu ketat? Untuk sementara ini aplikasi Adobe Photoshop Camera ini sudah di download 100.000 pengguna. Nah jika Anda tertarik ingin mencobanyak juga silahkan Anda download di sini

Baca Juga :