Cara Mengambalikan Foto Yang Terhapus Di Galeri Hp

Daftar Isi [Tampil]
Cara Mengambalikan Foto Yang Terhapus Di Galeri Hp - Saat ini semua smartphone berlomba lomba dilengkapi dengan kamera yang canggih dengan resolusi yang tinggi sehingga mengabadikan momen apapun sekarang tidaklah sulit. Sehingga galeri hp saat ini sudah penuh dengan berbagai gambar kegiatan harian yang dilakukan.

Cara Mengambalikan Foto Yang Terhapus Di Galeri Hp


Namun terkadang tanpa sengaja kita menghapus foto tersebut dari galeri hp kita, tentunya kita akan kesulitan mengambalikannya karena hp tidak memiliki fitur untuk mengambalikan file yang terhapus. Nah jika itu yang terjadi dengan Anda janganlah kawatir karena kami mempunyai solusi yang akan kami bagikan kepada Anda.

Dengan cara ini seluruh foto yang terhapus akan kembali sedia kala, mau tau seperti apa caranya ? silahkan baca panduannya di bawah ini.


Cara Mengambalikan Foto Yang Terhapus Di Galeri Hp


Pada panduan ini kita memerlukan bantuan aplikasi pihak ketika yaitu aplikasi DiskDigger Photo Recovery aplikasi yang dibuat untuk merecovery atau mengambalikan foto foto yang terhapus baik di memory internal hp atau di memory card.

Cara menggunakanpun sangatlah mudah hanya dengan beberapa langkah saja semua foto Anda bisa dikembalikan. Untuk lebih jelasnya bisa Anda ikuti langkah langkah dibawah ini.

1. Silahkan download aplikasi DiskDigger Photo Recovery dari google play
2. Setelah terintal silahkan buka dan untuk melakukan pengembalian silahkan klik Start Basic Photo Scan


3. Maka aplikasi ini akan melakukan pencarian terhadap foto foto tungga hingga ada tanda selesai


4. Setelah selesai silahkan pilih fotonya atau silahkan klik semuanya dengan menu select all di tanda titik diatas kemudian klik RECOVER
5. Pilih tempat meyimpannya dan semua hasil scaning akan ditempatkan di folder tersebut dan silahkan cek hasilnya.


Jika kurang faham silahkan simak videonya :


Akhir Kata


Demikianlah panduan singkat yang bisa kami berikan untuk membantu kebingunan Anda karena semua foto anda terhapus di hp Anda. Pada dasarnya file yang terhapus itu tidak langsung hilang secara permanen namun belum ada fitur bawaan hp untuk mengembalikannya sehingga ini terlihat rumit.

Baca Juga :