Belum Meluncur Harga Dan Spesifikasi Redmi 9 Bocor Ke publik

Belum Meluncur Harga Dan Spesifikasi Redmi 9 Bocor Ke publik - Gambar yang tersebar di jejaring sosial weibo ini menampilkan dua varian redmi 9 dengan warna cangkang hijau dan ungu. Tentu hal ini akan menambah rasa penasaran publik bagaimana wujud dari ponsel tersebut sebenarnya sebelum diluncurkan di Cina tanggal 25 Juni 2020 mendatang. 

Belum Meluncur Harga Dan Spesifikasi Redmi 9 Bocor Ke publik

Bocoran terhadap perangkat entry-level terbaru dari xiaomi, Redmi 9 semakin deras mengalir. Kali ini muncul sebuah gambar hands-on yang memperlihatkan tampilan belakang ponsel yang disebut mirip dengan pendahulunya Redmi K30 dan Redmi Note 8 Pro. 

Bocoran Harga Dan Spesifikasi Redmi 9


Harga dan spesifikasi Redmi 9 juga bocor ke publik setelah mejeng di Marketpalce Lazada  Filipina. Secara otomatis spesifikasi dan harganya terungkap. Untuk harganya Redmi 9 varian 3GB/32GB akan dibanderol USD 140 atau Rp 1,9 juta. Sementara versi 4GB/64GB dilepas USD 150 atau Rp 2,1 juta.

Nah, jika melihat gambarnya lagi dengan lebih teliti tercantum tulisan Al Quad Camera 13 MP tepat disebelah kiri deretan camera 9 warna hijau. 

Hal ini juga dapat diartikan jika ponsel ini akan dibekali empat kamera, dimana kamera utamanya bisa jadi  beresolusi 13 MP dan kamera lainnya beresolusi 8 MP, 5 MP, 2 MP. Apabila rumor ini akurat, Redmi 9 merupakan ponsel Redmi seri angka pertama yang dibekali dengan setup kamera tersebut.

Baca Juga : Spesifikasi Samsung Galaxy A11, Fitur Wah Harga Cuma 2 Jutaan

Yang tidak kala menariknya, tiga kamera belakang tersusun secara vertikal dan diposisikan dalam sebuah bidang lingkaran. Sedangkan jika dibandingkan dengan Redmi 8 yang hanya memiliki dua kamera belakang saja, dan bahkan Redmi 8A hanya mempunyai satu kamera yang menempel di punggungnya.

Redmi 9 disinyalir akan dipersenjatai chipset mediatek Helio G80, RAM 4 GB, storage 64 GB, Bateray 5.000 mAh, serta layar dengan diagonal 6,53 inci dan resolusi Full HD plus. Dan kabarnya lagi, xiomi akan merilis tiga model Redmi 9, yakni Redmi 9 versi reguler, Redmi 9A, dan Redmi 9C.

Meski demikian, belum bisa dipastikan apakah spesifikasi kamera dan gambar yang beredar sekarang ini akurat atau tidak. Sebab xiaomi sendiri belum mengumbar informasi yang terkait dengan kehadiran Redmi 9. Dan kita nantikan saja kebenarannya.

LihatTutupKomentar
Cancel