Spesifikasi Dan Harga Samsung A21s, Kamera 48 MP Dan Prosesor Exynos 850

Spesifikasi Dan Harga Samsung A21s, Kamera 48 MP Dan Prosesor Exynos 850 - Pabrik asal Korea Selatan kini resmi menghadirkan Samsung A21s ke tanah air. Setelah sebelumnya meluncurkan seri A21, kini Samsung kembali menambah jajaran ponsel dari keluarga Galaxy A dengan seri "S". Dan smartphone ini sudah resmi dipasarkan di Indonesia.

Spesifikasi Dan Harga Samsung A21s, Kamera 48 MP Dan Prosesor Exynos 850
 

Hadirnya smartphone ini guna mendukung generasi Z untuk eksis di sosial media dengan konten konten yang berkualitas. Oleh karena itu smatphone ini hadir dengan bekal kamera spesifikasi tinggi yaitu 48 MP.

Spesifikasi Samsung A21s


Spesifikasi Samsung A21s

Jika dilihat dari segi desain Samsung Galaxy A12s tampak berbeda dengan dari pendahulunya, yakni Galaxy A20s. Diketahui, Galaxy A21s dibekali layar PLS berdiagonal 6,5 inci dan lebar 3,0 inci dengan resolusi HD plus. Sangat pas satu gengaman pria dewasa dan layar selebar ini sangat memudahkan dalam bermain game dan menonton video. Sedangkan untuk beratnya 192 g dan terasa sedikit berat namun ini wajar smartphone saat ini dengan bekal baterai 5000 mAh.

Posel ini dipersenjatai fitur kamera utama 48MP. Lebih detailnya, Samsung A21s pada bagian kiri atas layar terdapat lubang kamera (Infinity-O) yang memuat kamera selfie beresolusi 13MP. Sedangkan diabagian punggungnya terdapat empat kamera yang ditampung dalam modul persegi panjang, dan masing - masing memiliki resolusi 48MP (f/2.0), 8MP (f/2.2, ultrawide), 2MP (f/2.4, macro), 2MP (f/2.4 depth).

Galaxy A21s dibekali dua konfigurasi RAM dan memori penyimpanan, yakni 3 GB/32 GB dan 6 GB/64 GB. Media penyimpanan ponsel ini juga dapat diperluas hingga 512 GB dengan menggunakan karti micro SD. Ini cocok buat Anda yang sering membuka berbagai aplikasi bersamaan atau multi tasking tentunya berpindah pindah dari aplikasi yang satu dengan yang lain sangat cepat di tidak lag.

Dan untuk dapur pacu ponsel ini dibekali dengan chip Exynos 850 dengan prosesor Octacore yang diklaim mampu meningkatkan efisiensi pada pengguna baterai, dengan dapur ini Anda juga bisa menggunakan berbagai aplikasi apapun dengan lancar bahkan Game dengan 3D dengan grafis yang tinggi.

Untuk pengisian baterai, bisa diisi ulang lewat port USB type-C dengan pengisian cepat 15 watt. Anda tidak perlu kawatir akan kehabisan baterai saat bermain game atau nonton video berjam jam dan pengisianpun juga sangat cepat. Samsung Galaxy A21s tersedia dalam tiga varian warna, yakni putih, biru, dan hitam. Ponsel ini juga telah menjalankan operasi Android 10.

Harga Samsung A21s


Harga Samsung A21s

Ponsel ini sudah bisa didapatkan disejumlah e-commerce melalui situs resmi Samsung dan mitra e-commerce, seperti Lazada, Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID hingga Dinomarket melalui program flash sale dari tanggal 8-14 juni. 

Untuk harga, di indonesia sendiri Samsung Galaxy A21s dibanderol dengan harga Rp 2,7 juta dengan Varian 3 GB/32 GB, dan juga bonus tambahan berupa SD card 32 GB. Sedangkan Samsung Galaxy A21s dengan Varian 6 GB/64 GB dijual dengan harga Rp 3,2 juta dan bonus dengan SD card 64 GB. 

Bonus lainnya, untuk pembelian di masa flash sale, pembeli jenis ponsel ini mendapatkan akses gratis You Tube premium selama kurun waktu dua bulan, free membership JOOX tiga bulan, dan gratis berlangganan Viu selama tiga bulan. 

Kelebihan Dan Kekurangn Samsung A21s

Untuk kelebihan dari Samsung A21s adalah sebagai berikut :
  1. Layarnya lumayan besar 6,5 inci ini sangat memudahkan pengguna nyaman dalam bermain game dan menonton video
  2. Smartphone ini juga dibekali dengan baterai jumbo 5000 mAh, jadi bisa berjam jam untuk nonton video dan bermain game
  3. CPU yang digunakan juga berkinerja tinggi bisa dipastikan untuk bermain game 3D bisa berjalan lancar
  4. Kamera juga tidak kalah keren dengan 48 MP foto dan video yang dihasilkan pastinya memiliki kualitas yang tinggi
  5. Dan kamera depannyapun juga sangat oke, 13 MP setara dengan kamera belakang Samsung A11.
Dan untuk kekurangannya sendiri sejauh ini belum kami temukan, namun bukan berarti smartphone ini tidak memiliki kekurangan. 

Akhir Kata


Nah itu reviews spesifikasi dan harga Samsung A21s, dari speknya cocok sekali buat mendukung berbagai aktifitas digital generasi Z saat ini dan harganyapun tidak terlalu mahal. So kalau Anda lagi cari HP baru maka salah satu yang kami rekomendasikan adalah smartphone dari Samsung ini karena mampu bekerja disemua bidang baik dari segi kamera dan performanya .   
LihatTutupKomentar
Cancel