Spesifikasi Samsung Galaxy A11, Fitur Wah Harga Cuma 2 Jutaan

Baru saja Samsung merilis smartphone terbaru mereka Samsung Galayi M11, kini brand asal Korea Selatan ini kembali meliris seri A yaitu Samsung Galaxy A11. Smartphone ini diluncurkan untuk meramaikan persaingan kelas menengah ke bawah utamanya kaula muda. Harganyapun cuma bandrol 2 jutaan dengan spesifikari keren baik dari segi kamera, kapasitas memori, layar serta fast charnging.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxi A11, Cocok Untuk Kaula Muda


Lalu apa perbedaan antara Samsung Galaxy A11 dan Galaxy M11? Dari segi spefikasi tidak ada perbedaan antara keduanya hanya saja terletak pada baterai yang lebih kecil saja. Samsung Galaxy A11 sudah bisa anda beli di Indonesia mulai hari senin, 1 Juni 2020. Dan Samsung sedang mengadakan Flash Sale 1-7 Juni 2020 dengan harga 1.999.000 Silahkan cek disini .

Untuk lebih lengkap seberapa gahar spesifikasinya yuk simak ulasannya.

Spesifikasi Samsung Galaxi A11


Dari Segi Bodi dan Layar


Untuk layar sendiri smartphone ini menggunakan layar sentuh 6,40 inci dengan resolusi 720 x 1560 Pixel dengan 16 juta warna, panel PLS dan resolusi HD Plus. Sedangkan bodinya memiliki dimensi 161.4 x 76.3 x 8 mm dengan bobot 177 gram dengan layar belakang plastik, sedangkan bagian depan menggunakan bodi glass.

Untuk desain layarnya Galaxy A11 menggunakan layar infinity-O. Desain ini selalu digunakan samsung untuk smartphone kelas menengahnya. Apa itu desain infinity-O yaitu layar smathphone yang dihiasi dengan lubang kamera yang diperuntukkan untuk pengguna yang suka selfie.

Dari Segi Kamera


Saat kamera ini sudah menjadi pertimbangan tersendiri dalam membeli smartphone. Untuk kamera sendiri Galaxy A11  mengemas kamera utama resolusi 13 megapiksel dengan aperture f / 1.8; kamera  2 dengan resolusi 5 megapiksel dengan aperture f / 2.2, sedangkan kamera 3 (depth) 2 megapixel ini untuk kamera bagian belakang,  sedangkan untuk kamera depan menggunakan kamera dengan resolusi 8 megapiksel dengan aperture f / 2.0.

Dari Segi Software Dan hardware


Untuk otaknya sendiri Samsung Galaxy A11 ditenagai oleh proses prosesor octa-core 1.8GHz dengan memori 2GB RAM dan memori internal 32 GB dan ditambah dengan micro SD hingga 512 GB. Sedangkan untuk operating sistemnya menggunakan Android 10 dengan antarmuka One UI.

Sedangkan untuk jaringan sendiri menggunakan konektifitas 3G, 4G, Wifi, Wifi Direct, GPS. Dan untuk slot kartu menggunakan dual SIM dengan 2 jenis Nano SIM.

Untuk lebih lengkapnya spesifikasi bisa lihat dari tabel di bawah ini





LihatTutupKomentar
Cancel