10 Aplikasi Android Yang Bisa Menghasilkan Uang

10 Aplikasi Android Yang Bisa Menghasilkan Uang - Bagi anda pengguna Android, sekarang kita tidak hanya dapat menikmati kecanggihan yang dimiliki oleh aplikasi yang terdapat pada ponsel tersebut, melainkan kita juga dapat memanfaatkannya untuk mengumpulkan pundi - pundi uang. Terlihat sangat keren bukan? Ya, seiring dengan perkembangan tekhnologi aplikasi Android yang canggih dan modern, kini muncul berbagai cara untuk menghasilkan dollar dari sebuah aplikasi ataupun Game. 

12 Aplikasi Android Yang Bisa Menghasilkan Uang


Tekhnologi masa kini mendorong para developer untuk menciptakan beragam aplikasi yang bisa memudahkan aktivitas para penggunanya. Sektor yang diciptakannya pun beragam, mulai dari komunikasi, hiburan, transportasi, keuangan, video, foto, desain dan lainnya. Tidak hanya berhenti di situ, para developer memutuskan untuk menciptakan aplikasi yang dapat menghasilkan uang secara cuma - cuma untuk para penggunanya. 


Jika dulu kita hanya memanfaatkan sebuah aplikasi hanya untuk bermain game, sekarang kita juga dapat memanfaatkannya untuk meraup keuntungan. Lalu aplikasi apa saja yang dapat kita percaya untuk menghasilkan pundi - pundi uang? Berikut adalah 10 aplikasi penghasil uang tercepat.

1. Gift Wallet



Aplikasi pertama yang kami kenalkan adalah aplikasi Gift Wallet. Pada aplikasi ini, pengguna diminta untuk bermain game dan juga menonton video iklan. Selain itu, pengguna juga diharapkan mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini, baik itu melalui facebook, Twitter, maupun Instagram.

Jika anda berhasil mendapatkan teman untuk bergabung menggunakan aplikasi tersebut, maka anda akan mendapatkan tambahan poin yang masuk ke akunmu. Namun, koin yang didapatkan mempunyai batasan maksimal, yakni 90 koin dalam sehari.

Agar bisa mengambil reward dari hasil koin yang telah anda kumpulkan, setidaknya anda harus berhasil mengumpulkan poin sebanyak 2500 yang bernilai US$5 untuk ditukarkan melalui Google Play Gift Card. 


2. Money App




Aplikasi Money App sudah memperoleh rating yang cukup tinggi di Play Store, yakni 4,8. Sungguh pencapaian yang luar biasa. Untuk mendapatkan poin dalam aplikasi ini, anda harus menyelesaikan beberapa misi yang telah tersedia, mulai dari bermain game, nonton video, mengikuti survei, memberikan pendapat, menguji layanan gratis dan misi lainnya. 

Setelah melakukan beberapa misi tersebut anda akan mendapat poin untuk ditukarkan dengan uang. Untuk penarikan uang, anda dapat menggunakan paypal dalam 2-3 hari setelah selesaikan permintaan di aplikasi. 


3. Appkarma



Seperti halnya Money App, appkarma juga mempunyai rating yang cukup tinggi di Play Store, yakni 4,7 dan sudah disukai oleh banyak pengguna. Dalam aplikasi ini terdapat beberap misi, seperti mengundang teman, mengisi kuis, memainkannya, dan mengunduh aplikasi. 

Untuk penukaran poin menjadi uang, dapat anda lakukan melalui paypal minimal US$3. Dan jika ingin menukarnya di Google Play Gift Card, maka anda harus berhasil mengumpulkan poin US$10. 


4. Big Time Cash



Aplikasi Big Time Cash telah digunakan lebih dari 5 juta di seluruh dunia, dengan rating mencapai 4,6. aplikasi ini memiliki video game yang sangat beragam. Poin dapat anda tukar dengan uang yang akan langsung dibayarkan melalui transfer paypal.


5. Cash Pop



Seperti aplikasi lainnya, Cash Pop juga memperbolehkan pengguna untuk mengundang teman dan chatting bersama. Menariknya, pada aplikasi satu ini, anda akan tetap mendapatkan poin meskipun layar ponsel anda dalam keadaan mati. Poin yang dikumpulkan bisa ditarik melalui paypal.


6. ChampCash


Cara main aplikasi ChampCash adalah pengguna harus berhasil menyelesaikan challenge tertentu yang sidah disediakan oleh aplikasi besutan Champion Networks ini. Dalam permainan ini anda disaran untuik mengundang teman untuk bergabung menggunakan aplikasi ini, agar dapat memudahkanmu menaikkan level profilmu. Semakin tinggi levelmu, maka akan semakin banyak bonus yang akan anda dapatkan. Untuk penerimaan referral code akan dihadiahkan bonus sebesar US$1.


7. LuckyCash



Aplikasi LuckyCash bisa dibilang aplikasi paling keren jika dibanding dengan aplikasi sebelumnya. Bagaimana tidak, hanya dengan mengunduhnya saja, pengguna sudah mendapatkan US$1 secara cuma - cuma. Untuk mendapatkan poin tambahan anda harus mengundang teman - teman untuk menggunakan aplikasi ini. Selain itu, anda juga dapat memainkan game, check-in harian dan tugas lainnya. 

Setelah poin terkumpulkan, anda dapat menukarnya melalui playpal, Amazon Gift Card, Google Play Gift Card, Steam Wallet dan lain - lain.


8. WhatsAround



Untuk mendapatkan poin pada aplikasi WhatsAround, anda harus mengunggah foto jalan - jalan milikmu. Namun, dibalik unggahan foto tersebut anda harus siap untuk bersaing dengan orang lain. Jika seandainya hasil karyamu memuaskan maka akan mendapatkan sejumlah poin. Poin yang anda dapatkan bisa dibelanjakan dengan barang yang dijual oleh Amazon, Play Store, App Store.


9. Foap



Aplikasi Foap dapat menyalurkan hobbymu yang suka dengan fotografi. Untuk mendapatkan poin pada aplikasi ini, anda harus menjual karya fotografimu. Semakin bagus karya yang anda miliki, maka semakin semakin besar pula bayaran yang akan anda terima. Setiap karya akan dihargai mulai US$5.

Aplikasi ini juga memiliki kemitraan dengan sejumlah brand ternama kelas dunia, seperti Heineken, Nivea, Volvo, dan Kaft Heinz. Sangat keren bukan? 


10. Aplikasi Tree For Money



Aplikasi ini terbilang baru, aplikasi yang mudah tugas Anda hanya menumbuhkan pohon hingga besar. Maka saat pohon sudah besar maka Anda akan mendapatkan koin dan dollar dan kemudian bias dicairkan melalui Paypal. Dari mana aplikasi ini membayar ? yaitu dari iklan yang Anda lihat. Saat Anda ingin menumbuhkan tanaman maka harus memilih pupuk dan sebagainya nah sebelum memilih pupuk maka Anda harus melihat iklan terlebih dahulu.


Akhir Kata


Namun, dibalik kenyamanan dalam mendapatkan keuntungan dari sebuah aplikasi, pastikan dulu akan kemanannya. Terutama saat anda mengunggah profil, pada saat anda mendaftarkan diri untuk membuat akun pada aplikasi. Karena bergam kejahatan dapat saja terjadi kapanpun dan di manapun. 
LihatTutupKomentar
Cancel