Bocoran 3 Ponsel Flagship Baru Samsung dan Waktu Peluncuran

Dikabarkan, bahwa 5 Agustus mendatang Samsung akan meggelar acara peluncuran ponsel permiumnya, dan diberi nama "Unpacked". Namun, kepastian tentang perhelatan tersebut belum dikonfirmasi Samsung. 

Bocoran 3 Ponsel Flagship Baru Samsung dan Waktu Peluncuran


Manariknya, tersebar juga kabar yang tak kalah mengejutkan dari sebelumnya, jika dalam momen tersebut Samsung bakal merilis tiga smartphone flagship baru, yang akan diluncurkan dalam tiga bulan berturut - turut, yakni Agustus sampai Oktober. Dan ketiga Ponsel yang akan dirilis disinyalir adalah 
  1. Galaxy Note 20 (Agustus 2020), 
  2. Galaxy Fold 2 (September 2020), dan 
  3. Galaxy S20 Fan Edition ( 2020 Oktober).
Untuk peluncuran Galaxy Note 20, dikabarkan bakal ditemani dengan dua aksesori wearable anyar, yakni Galaxy Watch 3 dan Galaxy Buds X. Selain keduanya, dikabarkan juga Galaxy Z Flip  versi 5G dan Galaxy Tab S7 turut diperkenalkan di acara Unpacked tersebut. 

Konon, Galaxy Note 20 akan hadir dalam dua model, mencakup Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra. Masing - masing disinyalir mengusung layar dengan diagonal antara 6,4 - 6,7 inci dan 6,9 inci. 

Sementara Galaxy Fold 2 dilaporkan akan dibekali dengan aksesori S-Pen yang selama ini hadir di Galaxy Note. Sedangkan Galaxy S20 Fan Edition ditengarai akan hadir dalam dua versi, yakni 5G (Khusus wilayah AS) dan non-5G (Global) denagan chipset Snapdragon 865. hal tersebut tentu terbilang sangat menarik, karena biasanya Samsung hanya menyematkan Chipset Exynos untuk perangkat flagship mereka yang dipasarkan secara global.


Kendati demikian, berbagai kabar kabar tentang peluncuran tersebut masig sebatas rumor dan masih belum dipastika apakah kabar tersebut dapat dipercaya atau tidak. Setidaknya sampai Samsung memberikan konfirmasi lebih lanjut. 

Namun, berdasarkan informasi yang dilansir situs Sammobile, pihak Samsung memang dikabarkan tengah rutin mengadakan rapat internal seputar strategi peluncuran untuk aneka ponsel terbarunya, yang akan digelar pada akhir 2020. 
LihatTutupKomentar
Cancel