Cara Mengganti Font Di HP Samsung Dengan Mudah

Cara Mengganti Font Di HP Samsung Dengan Mudah - Jika Anda pengguna hanndphone Samsung maka akan sedikit diuntungkan karena bisa mengganti ganti font HP Anda dengan sangat mudah. Sebagian brand justru tidak memberikan menu untuk mengganti font atau bahkan Ada yang berbayar. 

Cara Mengganti Font Di HP Samsung Dengan Mudah


Di HP Samsung font tersedia dengan berbagai pilihan baik yang disediakan atau bisa memilih dari fasilitas menu download dengan banyak sekali font dari yang gratis hingga yang berbayar. Tidak hanya mengganti font aja yang gratis namun juga mengganti tema, walau ada yang berbayar namun juga tersedia banyak sekali tema yang gratis. Anda tentunya bosan dengan tampilan font yang begitu gitu saja. Terlalu terlihat datar dan tidak keren jika membagikan screenshot HP Anda. 

Setiap orang memiliki selera dan tulisan, memberikan fitur mengganti font adalah hal yang tepat. Nah jika Anda memilih handphone Samsung dan ingin mengganti fontnya maka kami akan menjelaskan langkah langkahnya. Pada panduan ini kami menggunakan HP Samsung Galaxy A11.


Cara Mengganti Font Di HP Samsung Dengan Mudah


Cara Mengganti Font Di HP Samsung Dengan Mudah

  1. Silahkan klik menu Settings
  2. Selanjutnya pilih opsi Display
  3. Lalu pilih Opsi Font Size And Style
  4. Pilih Font Style, maka silahkan pilih Font yang anda inginkan maka secara otomatis font di HP Anda akan terganti secara keseluruhan
  5. Jika tidak ada font yang cocok denganmu maka silahkan download dengan mengklik menu Download Font, disana banyak sekali pilihan font dan klik icon download untuk memasang ke HP Anda.
Bagaimana mudah bukan ? Untuk pengguna handphone lain yang menyediakn fitur mengganti font bisa saja menunya tersedia di menu lainnya namun kalau di HP Samsung rata rata tersedia di menu Display. Selain mengganti style Anda juga bisa mengatur gaya lainnya seperti mempertebal dan sebagainya.
LihatTutupKomentar
Cancel