Cara Mengganti Nama Instagram Di HP Android Dengan Mudah

Cara Mengganti Nama Instagram Di HP Android Dengan Mudah - Saat ini instgram sudah menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digemari. Disana Anda bisa membagi gambar dan video kepada follower.

Jika Anda memiliki banyak follower tentunya bisa saja membuat Anda terkenal dan mendapatkan julukan selebgram. Selebgram tidak hanya dikalangan artis saja namun bagaimana Anda bisa membuat postingan anda menjadi menarik dan mengundang banyak orang untuk menyukainya.

Cara Mengganti Nama Instagram Di HP Android Dengan Mudah


Oleh karenanya nama akun instagram bisa menjadi pertimbangan yang harus Anda fikirkan. Anda bisa menggunakan nama Anda sendiri atau dengan nama panggilan yang keren. Terkadang ide nama yang bagus muncul saat setelah  membuat akun dan kemudian menginginkan untuk menggantinya.

Setiap sosial media memiliki karisteristik tersendiri dalam memberikan fitur pergantian nama. Ada yang mematenkan dengan sekali saja dan selanjutnya tidak bisa dirubah namun Ada juga yang bisa dirubah namun harus menunggu 14 hari atau bahkan lebih.

Lalu bagaimana dengan Instagram ? Untuk media sosial ini terdapat dua nama yaitu nama pengguna ( Username) dan nama tampilan. Untuk nama pengguna muncul diatas profil Anda dan diakhir URL akun Anda dan letaknya berada dibawah nama tampilan.

Nama akun ini harus unik dan tidak akan memiliki nama yang sama dari semua pengguna. Nama akun terbatas hanya 30 karakter saja dan hanya bisa karakter berisi huruf, angka, titik dan garis bawah. kedua nama ini bisa Anda rubah dengan mudah berikut caranya.

Cara Mengganti Nama Instagram Di HP Android Dengan Mudah




  1. Silahkan login ke akun instagram Anda baik menggunakan aplikasi maupun menggunakan web
  2. Kemudian klik menu profil yang ada di bawah
  3. Kemudian klik Edit Profil
  4. Tab masing masing maka Anda akan diarahkan ke menu edit tulisan, setelah selesai silahkan Anda tab tanda centang diatas. Untuk nama bebas bahkan Anda bisa menambahkan karakter unik seperi emoji dan sebagainya.
  5. Untuk nama pengguna atau username bisa Anda rubah dengan langsung mengedit ditempatnya namun Anda harus memperhatikan centang disampingnya jika warna hijau maka nama pengguna tersebut tersedia setelah selesai silahkan tab tanda centang di atas.

Akhir Kata


Sesimpel dan semudah itu teman teman tidak sampai 1 menit. Untuk username itu diantara semua pengguna instagram tidak ada yang sama siapa yang pertama memberi nama tersebut maka dialah yang akan mendapatkannya. Jika yang nama Anda inginkan namun tidak bisa maka silahkan Anda tambahkan angka atau garis bawah untuk membuatnya unik.

Namun nama yang Anda inginkan bisa saja tersedia dimasa yang akan datang setelah pemilik menghapus akun instgramnya atau instgram terus melakukan penghapusan terhadap akun akun palsu. Demikian ulasan kami semoga membantu.
LihatTutupKomentar
Cancel