Cara Screenshot Samsung J1 Ice Terbaru 2020

Daftar Isi [Tampil]

Cara Screenshot Samsung J1 Ice Terbaru 2020 - Samsung Galaxy J1 Ice bisa dibilang sebagai smartphone sederhana, karena memiliki spesifikasi rendah, namun masih menunjang kebutuhan sehari - hari.

Cara Screenshot Samsung J1 Ice Terbaru 2020

Diketahui, Samsung Galaxy J1 Ice dibekali dengan Chipset dan RAM sebesar 786 MB. Sedang kan untuk jaringan, ponsel ini lebih unggul jika dibanding dengan Samsung Galaxy J1 series, karena sudah mendukung jaringan 4G LTE. Layar J1 Ace juga dibekali dengan panel Super Amoled yang membuatnya tampak lebih jernih.

Sementara untuk kamera, smartphone ini mengusung kamera utama sebesar 5 MP dan kamera depan sebesar 2 MP. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur screenshot. Dengan menggunakan fitur ini, anda tidak perlu lagi mendownload gambar atau lainnya, dan cukup dengan screenshot maka semuanya akan dida[patkan dengan cara yang lebih mudah. 

Lalu bagaiman cara screenshot Samsung Galaxy J1 Ace? Yuk simak tutirial di bawah ini.

Cara Screenshot Samsung Galaxy J1 Ace

  1. Pertama, tentukan terlebih dahulu layar yang akan discreenshot
  2. Lalu tekan tombol Home dan Power secara bersamaan selama 3 detik
  3. Tunggu hingga layar berkedip
  4. Hasil tangkapan layar akan tersimpan secara otomatis di Galery

Cara screenshot samsung Galaxy J1 Ice memang terkenal simple dan sederhana. Sehingga ponsel ini sangat cocok digunakan oleh semua kalangan. Jika Anda ingin melakukan screenshot panjang di handphone ini Anda bisa membaca ulasan kami sebelumnya tentang screenshot panjang di Samsung J2 Prime. Dan semoga artikel ini bermanfaat untuk semua. 

Baca Juga :