Samsung Resmi Rilis Galaxy M51, Berikut Spesifikasi Dan Harganya

Daftar Isi [Tampil]

Samsung Resmi Rilis Galaxy M51, Berikut Spesifikasi Dan Harganya - Baru - baru ini Samsung telah merilis seri trrbarunya, yakni Galaxy M51. Sebelumnya Samsung juga telah merilis beberapa Smartphone canggih, diantaranya Galaxy A01, Galaxy A20s, Galaxy A70, Samsung Galaxy J6+, dan Galaxy S20 + BTS Edition. 

Resmi Resmi Rilis Galaxy M51, Berikut Harga Samsung Bulan September 2020

Untuk Samsung Galaxy M51 dibekali baterai super jumbo dengan kapasitas 7000 mAh, diamana baterai tersebut merupakan kapasitas terbesar yang pernah dipasang samsung pada Smartphone. Dengan kapasitas baterai yang bisa dibilang cukup besar, sehingga memungkinkan smartphone ini dapat bertahan lebih dari dua hari. 

Smatrphone ini juga dilengkapi dengan technolongi fast charging 25W yang diklaim mampu mengisi daya hingga penuh dalam kurun waktu dua jam. Sementara untuk desain, ponsel ini mirip dengan ponsel kelas menengah milik samsung seperti Galaxy A51 dan A71.

Untuk bagian depan terdapat layar super AMOLED Plus Infinity-O berdiagonal 6,7 inci FHD+. Sedangkan untuk bagian belakang, terdapat empat kamera yang tersusun menyeruapai huruk L dalam modul berwarna hitam. yakni terdiri dari 64MP (kamera utama), 12MP (kamera ultrawide), 5MP (kamera macro), dan 5MP (kamera depth sensor). 

Sementara untuk penyimpanan, Galaxy M51 dibekali dengan memori internal 512GB dengan kartu microSD. Dan menggunakan chipset Snapdragon 730 yang dipadu denagn RAM 6GB dan internal 128GB. Sementara untuk bagian Software, Smartphone besuatan Samsung ini tidak menggunakan antarmuka One UI 2.5 atau bahkan One UI 2.1 / 2.0. Nah, sebagai gantinya smartphone ini menjalankan antarmuka One UI Core. 

Baca Juga :