Widget Atas Posting

Mengintip Fitur OPPO Reno4 F yang akan segera meluncur di Indonesia

OPPO dikabarkan akan segera merilis seri terbarunya yaitu OPPO Reno4 F. Smartphon ini dijadwalkan akan diluncurkan pada 12 oktober nanti. Menurut PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Medianto. OPPO Reno4 F Akan berada di posisi dari seri OPPO Reno4. Dari posisi tertinggi adalah OPPO Reno4 Pro, OPPO Reno4 dan yang terakhir adalah OPPO Reno4 F yang dapat dijangkau oleh lebih banyak konsumen dengan harga yang lebih terjangkau. Hal tersebut disampaikan pada konferensi Pers virtual pada hari Selasa 6 Oktober 2020.


Mengintip Fitur OPPO Reno4 F yang akan segera meluncur di Indonesia


OPPO Reno4 F akan menargetkan pasa yang lebih luas seperti mahassiswa, pekerja yang pertama kali bekerja dan orang yang peduli terhadap desain perangkat smartphone. Menurut Aryo, desain yang diusung OPPO Reno 4 F memang menjadi nilai jual utama dari perangkat ini. Bahkan menurutnya huruf F tersebut berasal dari kata Fashionable.

OPPO Reno4 F diklaim merupakan perangkat paling tipis dibandingkan dengan smartphone lain dengan rentang harga yang sama. Ketebalan smarphone ini adalah 7,48mm hampir setipis kotak CD dengan bobot hanya 164gram saja. Lantas bagaimana dengan kinerjanya?

Spesifikasi OPPO Reno4 F

Smartphone ini dibekali dengan dimensi layar 6,43 inci dan menggunakan Panel Super AMOLED. Kemungkinan besar smartphone ini sudah mengusung sensor sidik jari yang ada di bawah layar. Yang membedakan dengan OPPO Reno4 lainnya adalah desain belakang yang terlihat cukup fresh.

Fitur unggulan dari OPPO Reno4 F adalah AI Color Potrait yang dapat membuat foto berupa obyek manusia dengan latar belakang berwarna hitam putih. Dengan fitur Night Flare Potrait akan membuat hampir semua obyek tampak berwarna dan dapat menghasilkan efek neon sehingga akan  membuat foto terlihat lebih artistic.

Kemungkinan kamera smartphone ini juga dapat mengambil video 4K 30FPS. Jika memang harganya terjangkau seperti yang dikatakan Aryo, smartphone ini akan menjadi favorit baru para youtuber. Hal tersebut dikarenakan OPPO  Reno4 F dilengkapi dengan modul kamera dengan  bentuk kotak dengan empat sensor dan LED Flash dibuat pipih memanjang yang beraada di samping bingkai membuat smartphone ini terlihat layaknya kamera saku.

Untuk harga dari Smartphone ini memang belum diketahui dengan jelas. Kita tunggu saja sampai smartphone ini dirilis secara resmi tanggal 12 ktober nanti.