Widget Atas Posting

Cara Membuat Video Tiktok Dari Foto Gallery

Cara Membuat Video Tiktok Dari Foto Gallery - Tiktok merupakan aplikasi yang paling populer saat ini. Grafiknya terus mengalami kenaikan selama setahun terahir. Para konten kreator sudah banyak yang melirik dan aplikasi yang identik dengan warna hitam ini. Konten video di dalamnya sangat menarik dan kreatif ditambah dengan lagu lagu yang populer.


Cara Membuat Video Tiktok Dari Foto Gallery


Untuk membuat video di tiktok sangatlah mudah, Anda hanya memerlukan waktu 15 detik hingga 60 detik untuk membuat video disini. Video bisa Anda buat dari kamera secara langsung atau berasal dari foto di gallery handphone Anda. Caranya simpel banget hanya beberapa langkah saja video Anda sudah bisa diupload.


Cara Membuat Video Tiktok Dari Foto Gallery


Setelah Anda mengklik tanda plus di deretan menu beranda TikTok maka akan dua pilihan yaitu video dan gambar. Jika Anda ingin membuat dari beberapa slide gambar maka bisa memilih gambar. Untuk lebih lengkapnya silahkan ikuti panduan ini


  • Silahkan buka aplikasi TikTok
  • Klik tanda + dibagian bawah
  • Di sana ada beberapa menu dari mulai durasi dan juga apakah Anda akan mengupload dan membuat video terserah kreasi Anda atau memilih template yang sudah tersedia.
  • Jika Anda ingin berkreasi sendiri silahkan pilih Upload dan selanjutnya pilih gambar selanjutnya pilih beberapa gambar lalu klik Next


  • Maka akan muncul tampilan slide dari foto yang Anda pilih tadi dan disertai musik
  • Selanjutnya silahkan Anda beri efek, filter, transisi dan sebagainya sesuai dengan keinginan





Jika Anda belum paham tentang bagaimana membuatnya silahkan Anda simak video dibawah ini




Demikianlah cara membuat video TikTok dari foto gallery. Simpel dan sangat mudah sekali. Saat ini TikTok sudah bisa menjadi sumber penghasilan oleh karenanya mumpung aplikasi ini masih terbilang baru maka segeralah bergabung untuk menjadi kreator. Silahkan Anda baca baca panduan kami tentang TikTok agar Anda bisa meneguasai tentang TikTok.